Cara Mudah Membuat Blue Ocean Drink, Minuman Segar untuk Buka Puasa

Rinaldi Aban

Resep Blue Ocean Drink, dengan warna biru menyegarkan untuk buka puasa.

Suara.com - Es Blue ocean ini sangat populer seantero negeri kita ini dan banyak di jual di kafe manapun seluruh daerah di Indonesia. Bahkan juga di restaurant pizza.

Es dengan campuran teh bunga telang dengan ditambahkan orange juice ini sangat menyegarkan, apalagi jika diminum saat buka puasa. Wah, berbuka puasa serasa di tepi pantai.

Kamu juga bisa membuat minuman ini sendiri, selain mudah sekali tinggal mencampurkan, juga bahan-bahannya mudah didapat bahkan di minimarket terdekat. Bisa juga kamu tambahkan biji selasih atau nata de coco yang semakin menambah nikmatnya minuman ini. Untuk tahu cara membuatnya, tonton informasi selengkapnya dalam video di atas ya!

Creative/Videographer/Video Editor: Arendya Nariswari/Sulistyo Jati K/Dewi Yuliantini

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS