Sepeda Jadi Primadona Warga New York untuk Lawan Covid-19

Rinaldi Aban

Sepeda jadi favorit karena membantu warga beraktivitas hingga bisnis kendaraan ini pun kembali hidup.

Suara.com - Sepeda menjadi salah satu transportasi pilihan warga New York di tengah penyebaran virus corona di New York, Amerika Serikat yang membuat ketakutan sebagian warga.

Banyaknya warga New York yang bersepeda juga terlihat di empat jembatan East River yang menghubungkan Manhattan dengan Brooklyn dan Queens.

Karena bukan apa-apa pada moda transportasi umum seperti kereta bawah tanah dan bus, risiko penularannya sangat besar dikarenakan ramainya orang berkumpul. Seperti diketahui di Amerika Serikat sudah 1,7 juta orang terpapar Covid-19, 354.000 jiwa sembuh dan 99.700 jiwa meninggal. (VOA Indonesia)

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS