alexametrics

Bill Gates, Sosok Jenius di Balik Microsoft yang Dibayangi Teori Konspirasi

Ikbal Maulana | Deutsche Welle

Namanya belakangan tak lagi hanya identik dengan raksasa teknologi dunia, namun kerap dibayangi dugaan teori konspirasi dan elit global iluminati.

Suara.com - Bill Gates adalah sosok jenius di balik lahirnya perusahaan teknologi Microsoft. Namanya belakangan tak lagi hanya identik dengan raksasa teknologi dunia, namun kerap dibayangi dugaan teori konspirasi dan elit global iluminati.

Saat pandemi Covid-19 merebak, upayanya Bill-Melinda Gates Foundation untuk mencari vaksin corona, justru disebut sebagai upayanya mengontrol manusia dengan cara menanamkan alat pelacak atau chip pada manusia lewat suntikan vaksin.

Siapa sebenarnya Bill Gates? Apa rahasia dan inspirasi hidupnya? Bagaimana lelaki yang hengkang dari Harvard University itu bisa jadi penguasa teknologi paling terkenal di dunia? Di seri #TechTitans atau raksasa teknologi episode ke-dua ini, kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Bill Gates dan kegemarannya untuk membaca dan ambisinya akan toilet murah. Selengkapnya, tonton dalam video ini. (DW Indonesia)

Komentar