Ayah Hasnaeni Moein, Max Moein Pernah Terjerat Beberapa Kasus, Salah Satunya Pelecehan

Rinaldi Aban

Nama Max Moein pernah ramai karena berbagai kasus yang menimpanya. Dari soal korupsi, foto syur dengan perempuan lain, hingga laporan pelecehan seksual terhadap sekretarisnya.

Suara.com - Like father like daughter, seperti ayah, begitulah anak perempuannya. Mungkin itu peribahasa yang cocok untuk Max Moein dan anaknya, Mischa Hasnaeni Moein si ‘Wanita Emas’. Diketahui, Hasnaeni Moein adalah anak dari mantan politikus PDIP, Max Moein.

Max Moein pernah dijatuhi pidana penjara 1 tahun 8 bulan karena kasus korupsi. Kini giliran Hasnaeni Moein si Wanita Emas yang ditahan karena terlibat dalam kasus korupsi PT Waskita Beton Precast.

Hasnaeni Moein terlibat korupsi PT WBP dalam kapasitasnya sebagai Dirut PT Misi Mulia Metrikal (PT MMM) yang menjadi rekanan PT WBP. Kasus korupsi ini secara total merugikan keuangan negara sekitar Rp2,5 miliar yang ditangani Kejagung. 

Nama Max Moein pernah ramai karena berbagai kasus yang menimpanya. Dari soal korupsi, foto syur dengan perempuan lain, hingga laporan pelecehan seksual terhadap sekretaris pribadinya. Selengkapnya dalam video.

VO/Video Editor: Septi/Yulita Futty Hapsari