Kiky Saputri Tertawa soal Ancaman Masuk Penjara karena Roasting Lesti Kejora: Kira-kira Pasal Apa yang Mau Dilaporin?

Rinaldi Aban | Adiyoga Priyambodo

Sepengetahuan Kiky Saputri, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tidak tersinggung dengan materi tentang KDRT yang ia bawakan di televisi.

Suara.com - Kiky Saputri tertawa saat dimintai tanggapan soal kemungkinan dilaporkan atas aksi menjadikan kasus KDRT Lesti Kejora sebagai bahan roasting.

Kiky malah balik bertanya, kira-kira pasal apa yang akan menjeratnya andai ada pelaporan tersebut. "Apanya yang mau dilaporin? Kalau aku tanya balik, kira-kira pasal apa yang mau dilaporin?" tanya Kiky Saputri kepada pewarta di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

"Kan di situ tidak ada unsur fitnah atau apa. Makanya aku juga bingung misal mau dilaporin," lanjut sang komika. Sepengetahuan Kiky Saputri, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tidak tersinggung dengan materi tentang KDRT yang ia bawakan di televisi.

"Aku percaya Lesti sama Billar tahu kalau tujuan aku bicara itu tidak ada niat menyakiti," tutur Kiky Saputri. Dari hasil komunikasi terakhir dengan Lesti Kejora, Kiky Saputri tidak melihat adanya nada ketersinggungan dari sang pedangdut maupun Rizky Billar.

Video Editor: Praba Mustika