Rizky Billar Pamer Beli Tanah 1300 Meter Cash, Warganet: Pembuktian Gue Nggak Numpang Hidup

Anistya Yustika Putri

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (Alhamdulillah tidak riba),"

Suara.com - Rizky Billar kembali memamerkan pencapaiannya lewat unggahan di media sosial. Kali ini yang dipamerkan oleh Rizky Billar adalah keberhasilannya dalam membeli tanah seluas 1300 meter di kawasan Jakarta Selatan.

Menilik caption unggahan tersebut, Rizky Billar membeli tanah tersebut untuk Lesti Kejora. Ayah satu anak ini pun menegaskan bahwa sama sekali tidak ada riba dalam proses pembelian aset barunya.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (Alhamdulillah tidak riba)," tulis Rizky Billar di Instagram, Minggu (22/1/2023).

Billar lantas melanjutkan caption unggahannya dengan kalimat satire untuk netizen yang kerap menuduhnya cuma numpang hidup ke Lesti Kejora. Bukan membantah, ia justru menjadikan tuduhan itu sebagai candaan.

Dalam pernyataannya, Rizky Billar balik menyebutkan nyinyiran netizen yang menuduhnya cuma modal numpang hidup ke Lesti. Tapi kini ia justru bisa membelikan banyak hal untuk sang istri berkat kerja kerasnya sendiri.

VO/Video Editor: Sysy/Zay