Alexa

Pecundangi Alaves, Barcelona Hattrick Piala Raja

Syaiful Rachman
Barcelona menangkan Piala Raja usai mengalahkan Alaves 3-1 di final [AFP] Barcelona menangkan Piala Raja usai mengalahkan Alaves 3-1 di final [AFP]

Suara.com - Setelah tersingkir di babak perempat final Liga Champions dan gagal mempertahankan trofi La Liga, Barcelona akhirnya berhasil menutup musim dengan sebuah trofi. Menghadapi Alaves di final Piala Raja, Barcelona menang telak 3-1.

Dalam laga yang digelar di Vicente Calderon, Lionel Messi membuka kemenangan Barcelona di menit 30. Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama setelah tiga menit berselang Theo Hernandez menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1.

Di menit 45, Barcelona kembali unggul lewat gol Neymar. Jelang peluit turun minum, Paco Alcacer kembali mengoyak gawang Alaves sekaligus mengunci kemenangan Barcelona 3-1.

Dengan kemenangan ini Barcelona sukses membukukan hattrick Piala Raja. Seperti diketahui di dua musim terakhir, Barcelona juga sukses menggondol trofi Piala Raja usai menyingkirkan Athletic Bilbao dan Sevilla di partai final 2015 dan 2016.

loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Teruskan Kerja Nyata dengan Kerja Bersama! Dirgahayu Indonesia-ku.. #Indonesia72Tahun
.
.
#DirgahayuIndonesi #17Agustus #IndonesiaKerjaBersama #KerjaBersama #17Agustusan #suaradotcom

INFOGRAFIS