alexametrics

Triniti Dinamik Groundbreaking Proyek Soho di Alam Sutera

Adhitya Himawan
Triniti Dinamik Groundbreaking Proyek Soho di Alam Sutera
Manajemen PT Triniti Dinamik. [trinitidinamik.com]

The Smith, dirancang khusus oleh arsitek dari Polandia yang berkantor pusat di Singapura.

PT Triniti Dinamik, perusahaan pengembang properti yang memiliki sejula proyek di Serpong Tangerang, melakukan ground breaking proyek SOHO (Small Office, Home Office) the Smith di kawasan Alam Sutera Tangerang.

"The Smith, dirancang khusus oleh arsitek dari Polandia yang berkantor pusat di Singapura. Arsitek ini mengedepankan konsep minimalis, modern dan sarat teknologi) untuk memenuhi kebutuhan perusahaan start up di wilayaha Serpong sebagai pusat bisnis baru yang modern dan merupakan yang pertama di Indonesia," kata Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stephanus Huang di Tangerang, Minggu (26/2/2017).

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang hanya terdiri dari 360 unit hunian, 100 unit SOHO dan hanya 80 unit ruang kantor. Selain itu sejumlah fasilitas yang tersedia bagi penghuni kolam renang, pusat kebugaran, sky lounge, gaming room, juga dipersiapkan 1 lantai full yang dapat dipergunakan untuk keperluan kantor.

Baca Juga: Pembangunan Taman Lembah Mawar Kota Menambah RTH Kota Depok

Samuel optimistis proyek ini dapat selesai tepat waktu, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, "Mari kita sama-sama belajar untuk bersyukur dan senantiasa untuk semua kebaikan, berkat dan kasih karunia Tuhan. Kita juga bersyukur proses pembangunan The Smith dapat berjalan baik dan lancar dengan berlangsungnya proses ground breaking ini," ujar Samuel.

Samuel mengatakan, The Smith yang merupakan mixed used project, dengan tagline "The Homes for The Start Up Companies" ini mengusung tiga konsep utama yang menjadi daya tarik dan antusias pembeli. Yakni, Status dimana Triniti Dinamik memastikan perusahaan yang bergabung di The Smith memiliki status yang prestisius.

Pada bagian Lobby utama The Smith akan dilengkapi giant LED screen yang akan menayangkan company profile dari perusahaan yang tergabung dalam bangunan The Smith.

Kedua adalah Profesional, dimana The Smith menyediakan satu lantai full yang dapat digunakan untuk kebutuhan profesional, seperti 8 ruang meeting, 2 auditorium, teleconference room yang dilengkapi dengan semua fasilitas perkantoran (proyektor, layar, LED screen, wifi, printer, mesin fax, komputer dan sebagainya).

Juga terdapat reseptionis profesional yang mengatur semua jadwal penggunakan ruangan dan memastikan ketersediaaan snack, teh dan kopi.

Lalu yang ketiga, adalah Komunitas dimana The Smith menyediakan sebagian lantai di gedung yang dapat dimanfaatkan sebagai co-working space. Sebuah konsep yang sudah sering dipakai di negara maju. Untuk start up company, para individu dapat memanfaatkan lokasi ini sebagai sarana berkomunikasi dan berinteraksi.