Kasus Meikarta, Direksi Lippo Cikarang Mangkir dari Panggilan BEI

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Kasus Meikarta, Direksi Lippo Cikarang Mangkir dari Panggilan BEI
Ilustrasi Bursa Efek Indonesia.

Direksi Lippo Cikarang sedang melakukan investigasi internal.

Suara.com - Jajaran Direksi PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mangkir dari panggilan Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebelumnya, dijadwalkan pada Kamis (18/10/2018) jajaran Direksi Lippo Cikarang bertemu dengan Direksi BEI di Gedung BEI Jakarta.

PIC Divisi Komunikasi BEI, Hani Ahadiyani mengatakan, mangkirnya jajaran Direksi Lippo Cikarang karena perseroan sedang melakukan investigasi internal untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi terkait kasus suap Meikarta.

Perseroan lanjut Hani, juga secara responsif telah menyampaikan keterbukaan informasi berupa press release yang telah diumumkan melalui laman resmi BEI pada Rabu 16 Oktober 2018.

"Namun demikian, seluruh keterbukaan informasi yang diminta oleh Bursa, telah disampaikan Perseroan dan Bursa memandang bahwa informasi yang disampaikan Perseroan saat ini sudah memadai," ujar Hani, Kamis (18/10/2018).

Hani menambahkan, BEI akan terus memantau perkembangan lebih lanjut atas kasus yang tengah membelit Perseroan.

"Bursa meminta kepada Perseroan untuk selalu menyampaikan keterbukaan informasi yang material sesuai dengan peraturan dan ketentuan di Pasar Modal," tutup dia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS