Tahun Politik, Sri Mulyani Minta Pegawai Menkeu Kerja Pakai Hati

Reza Gunadha | Dian Kusumo Hapsari
Tahun Politik, Sri Mulyani Minta Pegawai Menkeu Kerja Pakai Hati
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Senin (10/12/2018). (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

Sri Mulyani berpesan kepada eselon I dan II Kemenkeu untuk bekerja memakai hati.

Suara.com - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani berharap pegawai lembaganya bekerja esktra hati-hati pada tahun politik 2019.

Hal itu ia ungkapkan dalam acara Executive Gathering Kemenkeu Tahun 2019 bertema "Menjaga Janji Republik" di Aula Mezzanine Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

"Saya berharap acara internal dari oleh dan untuk kita, dapat  memperkaya perspektif dan cara bersikap dalam menjalankan tugas yang sangat penting yaitu menjaga keuangan negara dalam menjaga janji republik," kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani berpesan kepada eselon I dan II Kemenkeu untuk bekerja memakai hati.

"Yang duduk di sini adalah Eselon 2 yang merupakan ranking top. Eselon 1 dan 2 yang membedakan adalah garis tangan. Tidak mungkin semua menjadi eselon 1 meskipun secara kemampuan sama. Keputusan Anda mempengaruhi Indonesia. Saya ingin semua pejabat di Kemenkeu, Anda bekerja dengan pikiran, hati, dan passion anda karena dapat menentukan hasil yang baik," ujarnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS