Sebelum Harganya Naik, Yuk Persiapkan Kado Valentine Kamu

Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Ilustrasi berbagai hadiah di hari Valentine. (Shutterstock)
Ilustrasi berbagai hadiah di hari Valentine. (Shutterstock)

Valentine biasanya menjadi hari yang paling dinantikan oleh pasangan di dunia.

Suara.com - Valentine biasanya menjadi hari yang paling dinantikan oleh pasangan di dunia. Berbagai hal dipersiapkan untuk menyambut perayaan Valentine, salah satunya dengan membeli kado untuk pasangan.

Sebelum menentukan akan memberikan kado apa kepada pasangan di perayaan Valentine, alangkah baiknya jika kita mulai mempersiapkan keuangannya.

Mengingat, kado valentine harganya bisa naik berkali-kali lipat ketika mulai mendekati momen perayaan.

Berikut ini beberapa kado valentine yang biasa dicari setiap pasangan dan bisa dipastikan harganya akan naik.

1. Bunga

Bunga seringkali menjadi simbol cinta dan kasih sayang. Semua kaum hawa pasti tersanjung saat diberikan bunga oleh pasangannya. Tak jarang bunga pun menjadi barang yang paling banyak dicari oleh kaum Adam.

Namun kalian harus cermat dalam membeli bunga, sebab semakin mendekati Hari Valentine biasanya harga bunga akan melonjak drastis hingga naik 100 persen.

Bukan berarti kamu harus membelinya dari jauh-jauh hari, karena bunga rentan layu. Namun, kamu bisa memulai menyisihkan uang untuk kemudian dibelikan pada saat perayaan valentine.

2. Cokelat

Siapapun pasti akan menyukai cokelat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasanya yang manis dan mampu membangun mood ini jadi barang yang paling dicari saat Valentine.

Tak jarang, berbagai toko membuat diskon parsel cokelat hingga membuat cokelat berbentuk unik dengan beragam hiasan. Tentunya semakin unik cokelat, semakin laris pula cokelat diminati di pasaran.

Tak ada salahnya kamu membeli cokelat jauh-jauh hari selagi harganya belum naik. Setelah dibeli, kamu bisa menyimpannya di dalam lemari pendingin agar tekstur cokelat tidak rusak.

3. Perhiasan

Wanita mana yang tak tersentuh hatinya bila pasangan membelikan sekotak perhiasan? Perhiasan pun menjadi salah satu barang yang paling dicari saat Hari Valentine sebagai wujud ekspresi cinta si pria kepada wanitanya.

Wanita pun seringkali tak mempermasalahkan harga dibalik hadiah dari sang kekasih karena bagi mereka yang terpenting adalah ketulusan.

Bagi para pria yang hendak memberikan hadiah perhiasan untuk pujaan hati, amatilah model perhiasan yang sering digunakan kekasih dan belilah perhiasan dengan model serupa dengan itu.

Pastikan juga keuanganmu mencukupi, cobalah beli dari sekarang sebelum harganya naik.

4. Barang Couple

Segala sesuatu hal yang berkaitan dengan couple atau barang sepasang selalu diburu saat Hari Valentine tiba.

Selain lucu, dengan menggunakan barang bertemakan couple pun menjadikan pasangan tampak kompak.

Mulai dari kaus couple, sepatu, jaket hingga tas couple dengan warna senada biasa diburu di Hari Valentine.

Untuk tips, pilihlah warna atau desain barang couple yang disukai oleh si dia untuk menyenangkan hatinya. Lagi-lagi, sesuaikan dengan isi kantong kamu ya.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan pilihan untuk membeli hadiah apa buat si dia di Hari Valentine? Yuk cari dari sekarang, sebelum harganya naik!

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS