Pameran Xtra XPO, Bank CIMB Berikan Promo Poin Besar-besaran Bagi Nasabah

Dythia Novianty | Walda Marison
Pameran Xtra XPO, Bank CIMB Berikan Promo Poin Besar-besaran Bagi Nasabah
CIMB Niaga gelar XTRA XPO di Tangerang, Sabtu (16/2/2019). {suara.com/Walda Marison]

PT Bank CIMB Niaga hari ini menggelar pameran perbankan ritel yang bertajuk XTRA XPO.

Suara.com - PT Bank CIMB Niaga hari ini menggelar pameran perbankan ritel yang bertajuk XTRA XPO. Acara ini digelar Hall 9 Indonesia Convention Exhibition (IEC), Bumi Serpong Damai, Tanggerang.

Acara yang bertemakan "Fun Family Weekend Gateway" ini akan digelar dua hari dari Sabtu, 16 Februari hingga 17 Februari 2019. Dalam acara ini, PT Bank CIMB menjajakan penawaran menarik untuk memanjakan para pengunjung dan para nasabah.

"Pada pameran ini kami memberikan keistimewaan kepada nasabah untuk membeli hunian, mobil, gadget baru dan tiket hiburan keluar negeri," ujar Direktur Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan pada saat pembukaan acara di Hall IEC9 BSD, Tanggerang, Sabtu (16/2/2019).

Para nasabah akan mendapatkan kemudahan membeli produk tersebut hanya dengan menukarkan Poin Xtra hasil dari transaksi kartu debit atau kredit bank CIMB. Khusus pada pagelaran ini, para nasabah diberikan kenaikan nilai poin 50 kali lipat dari nilai pada umumnya.

"Sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp 10 naik menjadi 1 Poin Xtrra = Rp 500. Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp 90 ribu. Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp 4,5 juta sehingga bisa untuk membeli tiket PP Jakarta - Hongkong menggunakan Cathay Paciffic," jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Lani, nasabah juga dimanjakan dengan fasilitas Xtra Crazy Deals lainya seperti membeli hunian dengan DP mulai 70 ribu poin Xtra yang setara dengan nilai Rp 35 juta. Selain itu, nasabah juga bisa menggunakan 50 ribu poin yang setara dengan Rp 25 juta untuk DP mobil serta 24 ribu yang setara Rp 12 juta untuk membeli gadget.

Di saat yang sama, Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahan memberi kata sambutan dalam acara pembukaan. Dia sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mau menukarkan poin pada acara ini.

"Saya tadi pagi cukup kaget lihat antrian di luar sudah panjang seperti ular. Mereka ada yang dari jam 3 pagi. Saya apresiasi sekali," teranya.

Selain sebagai ajang tukar poin, acara ini juga menjadi tempat bagi keluarga. Pasalnya, ada banyak musisi yang memeriahkan acara ini diantaranya Saykoji, Shella on 7, Eva Celia, Lea Simanjuntak, TTDJ, serta Ebit G. Ade dan God Bless.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS