Bekerjasama dengan Tokopedia, Home Credit Beri Promo Cicilan 0 Persen

Pebriansyah Ariefana
Bekerjasama dengan Tokopedia, Home Credit Beri Promo Cicilan 0 Persen
Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom di Argo Plaza, Selasa (26/2/2019). (Suara.com/Muslimin)

Maraknya transaksi online menjadi alasan utama Home Credit menjalin kerja sama.

Suara.com - Home Credit Indonesia jalin kerja sama dengan Tokopedia untuk pembiayaan online. Maraknya transaksi online menjadi alasan utama Home Credit menjalin kerja sama.

Home Credit menawarkan Cicilan mulai dari Rp 1,5 juta - Rp 10 juta dengan tenor 3-12 bulan. Pelanggan bisa menikmati promo khusus biaya admin dan DP 0 persen di setiap pembelian barang melalui aplikasi Tokopedia. Promo ini bisa dinikmati mulai dari tanggal 1 Februari - 30 Maret 2019.

Hal tersebut disampaikan Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom nilai transaksi cicilan tersebut berlaku untuk semua pelanggan baru atau yang sudah pernah melakukan transaksi dengan Home Credit melalui gerai Point Of Sale atau POS Home Credit.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan akses pembiayaan yang cepat, mudah dan terpercaya bagi masyarakat yang membutuhkan akses pembiayaan non bank ataupun kartu kredit," ujar Andy Nahil Gultom di Argo Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Jenis barang yang bisa dipilih cukup beragam mulai dari elektronik, smartphone sampai produk fashion.

Untuk menikmati layanan pembiayaan Home Credit bisa melalui aplikasi Tokopedia iOS mulai dari Februari 2019 dan Android Maret 2019. Dengan pengguna aktif Tokopedia sebanyak 90 juta diharap semua orang bisa memiliki barang impiannya.

Namun ditahun ini Andy menegaskan tidak menetapkan target. Untuk setahun ini ia berusaha untuk meningkatkan pembayaran kredit dalam setahun ke depan.

Sementara itu, Home Credit juga memberikan kemudahan pengguna e-commerce Tokopedia hanya 30 menit pembiayaan online bisa disetujui. Hal itu untuk memudahkan pembiayaan secaran online pihaknya bekerja sama dengan beberapa partner salah satunya Home Credit.

“Kami percaya bahwa kolaborasi adalah kunci dari keberhasilan dengan 90 juta pengguna aktif Tokopedia setiap bulannya. Kami terus berinovasi demi mempermudah pengguna," ujar Vice Chairman Tokopedia Leontinus Alpha Edison di Argo Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Cara belanja untuk melakukan permohonan pembiayaan kredit dengan Home Credit pengguna cukup mengakses aplikasi Tokopedia. Memilih barang untuk dipilih dan pembayaran Home Credit untuk opsi yang dipilih.

Pengguna cukup menunggu sekitar 30 menit untuk mengecek disetujui atau tidak. Pembiayaan yang dipilih mulai dari Rp 1,5 juta - Rp 10 juta dengan tenor 3 -12 bulan. Persyaratan untuk mengajukan pembiayaan mengisi identas kartu tanda penduduk dan informasi rekening bank.

Pemerintah memproyeksikan nilai transaksi e-commerce di Indonesia akan mencapai Rp 130 miliar di tahun 2020.

(Muslimin)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS