Anwar Borong Peralatan Outdoor Sampai Rp 6 Juta: Lebaran Pencinta Alam

Pebriansyah Ariefana | Achmad Fauzi
Anwar Borong Peralatan Outdoor Sampai Rp 6 Juta: Lebaran Pencinta Alam
Anwar borong tenda merk Deuter di INDOFEST 2019. (Suara.com/Fauzi)

Harga yang ditawarkan di INDOFEST sangat jauh berbeda dengan yang ada di toko luar.

Suara.com - Ribuan pecinta Alam mulai menyerbu Pameran INDOFEST 2019 di di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan. Bahkan tak sedikit para petualangan menghabiskan uangnya untuk memborong produk incarannya.

Salah satunya, Anwar (24) yang sengaja berkunjung ke INDOFEST sedari pagi hari. Hal itu, dilakukannya untuk memborong tenda merek Deuter.

Pria asal Sawangan Depok, ini mengaku telah menguras isi dompet Rp 6 juta untuk membeli empat buah tenda dan sebuah sepatu.

"Ini sengaja datang pagi buat rebutan diskon. Setiap tahun pasti ke INDOFEST buat beli yang belom ada. Ini bisa di bilang Lebarannya pecinta alam," katanya saat ditemui di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Menurut Anwar, harga yang ditawarkan di INDOFEST sangat jauh berbeda dengan yang ada di toko luar. Pasalnya, dia mendapatkan harga tenda sebesar Rp 1,2 juta yang mana jika di luar harganya bisa tembus Rp 2,5 juta.

"Ini lebih dari 50 persen diskonnya. Makanya setiap tahun ke sini saya," tutur dia.

Pengunjung lainnya, Rifki (30) juga sengaja datang ke INDOFEST untuk mencari barang diskon. Bahkan, pria asal Bekasi itu tak bilang ke istri untuk datang ke INDOFEST.

"Kalau bilang istri mah uangnya enggak keluar. Ini lumayan diskonnya. Setahun sekali lagi, kayak beli baju lebaran ke sini," pungkas dia.

Untuk diketahui, INDOFEST digelar mulai dari 7 Maret hingga 10 Maret 2019, Untuk memasuki INDOFEST para pengunjung harus membeli tiket Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS