Hiip Asia Perluas Pangsa Pasarnya di Indonesia

Iwan Supriyatna | Muslimin Trisyuliono
Hiip Asia Perluas Pangsa Pasarnya di Indonesia
Hiip Asia memperluas jangkauannya ke pasar global dengan berekspansi ke Indonesia. (Suara.com/Muslimin)

Hiip merupakan platform influencer marketing yang menghubungkan antara brand dan influencer.

Suara.com - Platform influencer marketing Hiip Asia kini memperluas jangkauannya ke pasar global dengan berekspansi ke Indonesia. Bekerja sama dengan perusahaan lokal yakni BP Network, keduanya kemudian mendirikan perusahaan patungan bernama PT Hiip Inovasi Indonesia.

Founder dan CEO BP Network, Shintaries Nijerinda menjelaskan, melalui kerjasama ini semakin memperbesar pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing.

Diketahui Hiip merupakan platform influencer marketing yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi big data dan artificial intelligence.

"BP Network berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan platform Hiip yang memiliki teknologi artificial intelligence," ujar Shintaries Nijerinda, Kamis (25/4/2019).

Platform Hiip didesain untuk mengakomodir kampanye digital dan menemukan influencer yang tepat. Setelah sukses di Vietnam dan Thailand Hiip telah menghubungkan lebih dari 500 brand dan berkolaborasi dengan 6.000 influencer.

Phi Nguyen, Co-Founder dan CEO Hiip Asia, menjelaskan, alasannya menggandeng BP Network karena sebagai influencer perempuan terbesar di Indonesia. Hiip Asia akan memberikan akses berbasis teknologi dan mendukung dari sisi manajemen regional.

"Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberikan member kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional,” ujar Phi Nguyen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS