Pink Stop Membagikan Foto Anak di Media Sosial, Ini Alasannya

Vania Rossa
Pink Stop Membagikan Foto Anak di Media Sosial, Ini Alasannya
Pink. (Shutterstock)

Memang seharusnya sebagai ibu, kita harus bijak dalam membagikan foto anak di media sosial.

Suara.com - Komentar netizen memang kadang bikin kuping panas. Hal ini ternyata juga dialami oleh penyanyi Pink. Dalam penampilannya di The Ellen DeGeneres baru-baru ini, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah membagikan foto-foto anaknya lagi di media sosial.

Kepada Ellen, si pembawa acara, penyanyi berusia 39 tahun ini mengaku muak dengan komentator-komentar para netizen yang tidak setuju dengan gaya pengasuhannya.

"Begitu banyak orang di media sosial yang mengomentariku sepanjang waktu," katanya. Misalnya ketika di tengah-tengah show ditayangkan potongan video di mana anak lelaki Pink, Jameson (2) mengucapkan kata "dammit" (sial).

"Beberapa orang mengomentari, 'Bahasa yang baik. Aku yakin itu datang dari Anda.' Dan ada lagi yang berkomentar, ‘Ibu seperti apa, sih, Anda?'"

Ini bukan pertama kalinya postingan soal anak-anak Pink beredar di media sosial. Sebelumnya, Pink membagikan sebuah postingan yang menampilkan Jameson hanya memakai kaos tanpa diapers atau celana dalam, sedang bersama burung pelikan. Gambar itu sontak mengundang komentar nyinyir para netizen karena melihat Jameson yang telanjang. Bahkan, setelah Pink mengedit foto tersebut dengan mencoret bagian yang menunjukkan alat kelamin putranya, netizen tak berhenti mencemoohnya.

Foto yang dibagikan Pink di akun Instagram. (Instagram/@pink)
Foto yang dibagikan Pink di akun Instagram. (Instagram/@pink)

"Kami hidup di pertanian. Anak-anakku telanjang. Itulah yang terjadi. Kadang-kadang aku telanjang," kata Pink kepada Ellen.

"Orang-orang juga mengatakan, 'Seseorang harus memanggil layanan perlindungan anak.' Ada juga yang mengatakan aku keterlaluan, dan hal-hal yang menyakitkan lainnya. Saya menangis sangat keras setelah itu, karena sesungguhnya saya sangat suka berbagi foto-foto keluarga saya. Saya bangga dengan anak-anak saya, melebihi kebanggaan saya pada apa yang saya lakukan. Tapi, saya tidak akan membagikannya lagi. Saya tidak akan melakukannya lagi," kata Pink, seperti dilansir dari Womens Health Mag.

Tentu saja, tidak semua netizen kasar, dan Pink memastikan meski ada banyak netizen yang kasar, dia menerima satu atau dua komentar yang sopan, yang membantu menunjukkan padanya kesalahan atau ketidakpekaan yang ia perbuat. Kata kuncinya di sini adalah sopan.

"Saya mengerti saat beberapa orang mengatakan, 'Anda harus lebih berhati-hati, Anda dilihat oleh publik, Anda seharusnya memikirkan itu,' dan mereka benar. Dan itu adalah cara yang bagus untuk menyampaikan hal itu, "katanya.

Jadi, intinya memang tidak boleh sembarangan membagikan foto anak di media sosial, ya, Pink!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS