BNI Buka 68 Outlet Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran

Iwan Supriyatna | Muslimin Trisyuliono
BNI Buka 68 Outlet Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran
BNI tetap membuka layanan operasional selama cuti bersama lebaran 1440 H. (Suara.com/Muslimin)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan tetap membuka layanan operasional selama cuti bersama lebaran 1440 H

Suara.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan tetap membuka layanan operasional selama cuti bersama lebaran 1440 H. Sekitar 68 outlet akan tetap dioperasikan di seluruh Indonesia.

Wakil Direktur Utama Bank BNI, Herry Sidharta menjelaskan, layanan terbatas akan dibuka mulai tanggal 3 hingga 9 Juni 2019.

Nantinya, layanan yang akan tetap beroperasi meliputi pembukaan rekening, tarik dan setor tunai, transfer antar rekening, penampungan setoran BBM Pertamina dan Billpayment.

"Hampir semua layanan untuk penarikan tunai, pembukaan rekening, penukaran pin, setoran biasanya kalau di masa liburan ini dari SPBU itu harus setor," ujar Herry Sidharta di Bank BNI Cabang Jakarta Kota, Senin (3/6/2019).

Herry menuturkan, layanan terbatas tersebut akan melayani hingga pukul 14.00 WIB. Namun, bila masih ada nasabah akan tetep dilayani hingga selesai.

Menurutnya layanan BNI hanya libur pada 5 Juni saja pada saat Idul Fitri berlangsung. Selain itu, layanan perbankan elektronik BNI seperti mobile banking, SMS banking, internet banking hingga mesin ATM akan tetap berjalan.

"Tujuannya untuk melayani nasabah-nasabah kita di waktu libur ini kita tetap mengutamakan layanan kepada customer supaya bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS