Sri Mulyani dan Bos IMF Akrab Ubek-ubek Pasar Cari Oleh-oleh Usai G20

Reza Gunadha | Achmad Fauzi
Sri Mulyani dan Bos IMF Akrab Ubek-ubek Pasar Cari Oleh-oleh Usai G20
Sri Mulyani memburu buah tangan, ditemani oleh Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde. [Instagram]

"Dua eyang sibuk memilih oleh-oleh untuk cucu di Airtport Fukuoka, Jepang," kata Sri Mulyani

Suara.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati telah menghadiri pertemuan Menkeu dan Gubernur Bank Sentral dari 20 negara dengan ekonomi terbesar di dunia (G20). Pertemuan tersebut dilaksanakan pada 8-9 Juni kemarin di Fukuoka, Jepang.

Namun, di sela-sela kepulangan menuju Tanah Air, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini sempat membelikan oleh-oleh untuk cucunya.

Seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Sri Mulyani tak sendiri untuk memburu buah tangan, tetapi ditemani oleh Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde.

"Dua eyang sibuk memilih oleh-oleh untuk cucu di Airtport Fukuoka, Jepang," kata Sri Mulyani seperti dikutip dari Instagram pribadinya, @smindrawati, Rabu (12/6/2019).

Terlihat dalam foto Sri Mulyani dan Lagarde sangat serius mencari buah tangan yang unik dan lucu. Tak lupa, Sri Mulyani juga memperlihatkan buah tangan yang dibelinya.

"Setelah pertemuan G20, dalam perjalanan kembali ke tempat masing-masing, sesaat sebelum boarding pesawat. Eyang Christine Lagarde dan Eyang Sri Mulyani sibuk memilih pernak-pernik oleh-oleh untuk cucunya," tutur Sri Mulyani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS