Jaga Keberlangsungan Bisnis, Enesis Luncurkan Enesmart

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Jaga Keberlangsungan Bisnis, Enesis Luncurkan Enesmart
Enesis luncurkan aplikasi Enesmart. (Suara.com/Achmad Fauzi)

Aplikasi tersebut memuat informasi dan promosi produk yang bisa dengan mudah dijangkau konsumen.

Suara.com - Produsen makanan dan minuman Enesis Group meluncurkan aplikasi Enesmart. Aplikasi tersebut memuat informasi dan promosi produk yang bisa dengan mudah dijangkau konsumen.

COO Enesis Group Budiman Goh mengatakan, Enesmart adalah rumah promosi berbasis digital yang dihadirkan untuk konsumen Enesis. Sebuah aplikasi yang mobile friendly dengan fitur menarik dalam satu aplikasi smartphone secara terpadu.

"Konsumen mencari hal-hal yang berbeda dan lebih bermakna yang membuat mereka tertarik terhadap suatu produk atau servis," kata Budiman dalam keterangannya, Senin (26/8/2019).

Adapun, fitur-fitur yang disediakan antara lain seperti fitur berbelanja online produk Enesis, berbagi informasi sesama konsumen Enesis, info promo, jadwal event dan digital activation, mendapatkan voucher hadiah, bermain game dan survei.

"Kami melihat konsumen Indonesia memiliki banyak pilihan untuk hiburan elektronik mereka, tidak hanya televisi tetapi internet sudah dapat diakses hampir seluruh nusantara," tutur dia.

Budiman menambahkan, melalui aplikasi ini perusahaan dapat mengapresiasi keberadaan konsumen melalui reward yang diberikan dan juga memelihara serta menjaga hubungan yang baik antara brand-brand Enesis dengan konsumennya.

"Banyak para pemain FMCG juga memanfaatkan momentum ini untuk berkomunikasi dengan konsumennya," pungkas dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS