Terpilih Jadi Ketua DPD RI, Intip Daftar Kekayaan La Nyalla Mattalitti

Iwan Supriyatna
Terpilih Jadi Ketua DPD RI, Intip Daftar Kekayaan La Nyalla Mattalitti
La Nyalla Mattalitti dikawal petugas saat menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (21/6).

La Nyalla Mattalitti telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD RI bersamaan dengan tiga wakil ketua DPD lainnya.

Suara.com - La Nyalla Mattalitti telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD RI bersamaan dengan tiga wakil ketua DPD lainnya. Pelantikan dilaksanakan di Nusantara V pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kali ini, bukan soal sepak terjang La Nyalla Mattalitti di dunia politik dan olah raga yang kerap jadi perbincangan, melainkan soal besaran gaji yang didapat La Nyalla.

Tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana hibah di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti dikawal petugas saat menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (21/6).
La Nyalla Mattalitti dikawal petugas saat menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (21/6).

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 8 April 2019, La Nyalla Mattalitti memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 14,2 miliar.

Dilansir dari laman Moneysmart.id jaringan Suara.com, tercatat La Nyalla Mattalitti memiliki harta berupa tanah dan bangunan di sejumlah daerah, di antaranya Surabaya, Jakarta dan Batu Malang. Di Surabaya, La Nyalla memiliki empat bidang tanah dan bangunan senilai Rp 7,25 miliar.

Di Jakarta La Nyalla Mattalitti memiliki tiga bidang tanah dan bangunan senilai Rp 4,22 miliar.

Secara total, aset harta La Nyalla Mattalitti berupa tanah dan bangunan mencapai Rp 11,49 miliar. Untuk harta alat transportasi, tercatat La Nyalla memiliki kendaraan roda empat Toyota Alphard G Tahun 2012 senilai Rp 616 juta.

La Nyalla Mattalitti juga tercatat mempunyai satu unit sepeda motor Honda Supra Fit tahun 2012 senilai Rp 5 juta.

Kemudian, untuk harta bergerak lainnya senilai Rp 1 miliar. Selain itu ada kas dan setara kas senilai Rp 1,09 miliar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS