Permintaan Tinggi, ACP Garap Tower III Gateway Park Jatibening

Iwan Supriyatna
Permintaan Tinggi, ACP Garap Tower III Gateway Park Jatibening
Ilustrasi apartemen. (Dok : Istimewa)

Konsep yang diusung Gateway Park yaitu Urban Resort.

Suara.com - Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang bergerak di sektor properti yakni PT Adhi Commuter Properti (ACP) segera menggarap tower ketiga proyek Gateway Park yang berlokasi di Jatibening, Bekasi pada 2020.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho menuturkan, sebelum menggarap tower ketiga, pihaknya terlebih dahulu memasarkan dua tower sebelumnya yang telah terjual sebanyak 529 unit.

"Dengan besarnya antusiasme masyarakat, maka dari itu kami segera membangun tower ketiga pada 2020 nanti," kata Hanif, Selasa (24/12/2019).

Tower ketiga yang diberi nama Gateway Park sendiri memiliki enam tower. Dibangun di atas lahan seluas 5,2 Ha, dengan pengembangan secara compact yang mengadaptasi bangunan tata ruang campuran (mixed-use) untuk memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT.

Hanif menuturkan, konsep yang diusung Gateway Park yaitu Urban Resort, sehingga penghuni dapat menikmati suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern living dan kepraktisan dalam beraktifitas.

Selain Gateway Park, ACP juga mempunyai proyek lain di sepanjang jalur LRT Jabodebek diantaranya LRT City Bekasi - Eastern Green, LRT City Bekasi - Green Avenue, LRT City Sentul - Royal Sentul Park (Bogor), LRT City Ciracas - Urban Signature (Jakarta Timur).

Selanjutnya Oase Park - Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point - Member of LRT City (Cisauk), LRT City MT Haryono – The Premiere MTH & MTH 27 Office Suites (MT Haryono) dan yang terbaru yaitu Project yang berada di Kota Bogor adalah Adhi City, Rivia dan Grand Central Bogor.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS