Summarecon Bandung Komit Kembangkan Kawasan Gedebage

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Summarecon Bandung Komit Kembangkan Kawasan Gedebage
Puluhan anggota komunitas Brompton Komunitas Kota Kembang berpose di tengah kemeriahan Seremoni HUT ke-5 Summarecon Bandung di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Minggu (9/2/2020). (Dok: Summarecon Bandung)

PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Bandung berkomitmen bakal membangun kawasan kota terpadu, tepatnya di kawasan Gedebage, Bandung Timur.

Suara.com - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Bandung berkomitmen bakal membangun kawasan kota terpadu, tepatnya di kawasan Gedebage, Bandung Timur.

Saat ini perseroan telah membangun lebih dari seribu unit hunian dan ratusan unit ruko. Belum lagi pembangunan kantor startup, area hijau, danau, juga infrastruktur seperti akses dari dan menuju Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi dan beberapa jalan penghubung lain menuju kawasan sekitar.

Bahkan pembangunan fasilitas sekolah, pusat perbelanjaan atau mal, serta pusat riset berbasis teknologi tinggi juga telah berlangsung dan dikisarkan rampung dalam 1-2 tahun ke depan.

"Sebagai pengembang yang baru berkiprah di Kota Bandung, tentunya kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan wilayah Gedebage secara khusus, maupun wilayah timur Kota Bandung secara umum," ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan dalam keterangannya, Senin (10/2/2020).

Dalam kesempatan ini, sebagai kawasan yang kini menjadi bagian dari Tanah Pasundan, Summarecon Bandung pun berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan menggelar acara akhir pekan spesial bertajuk "5th Anniversary Summarecon Bandung".

Momentum hari jadi Summarecon Bandung ini untuk pertama kalinya dirayakan bersama ratusan warga Summarecon Bandung maupun warga Bandung pada umumnya.

Bertempat di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, perayaan "5th Anniversary Summarecon Bandung" ini dibuka dengan sesi senam zumba. Ratusan peserta yang dominan terdiri dari kaum wanita ini terlihat antusias saat mengikuti olahraga perpaduan aerobik dan dansa tersebut sedari pagi.

Tidak hanya zumba, tema kuliner juga menjadi salah satu daya tarik dalam perayaan hari jadi Summarecon Bandung. Sebanyak 18 stan makanan hadir menawarkan menu dengan cita rasa andalannya masing-masing.

Sebagian besar stan berasal dari tenant yang telah bergabung di Ruko Magna Commercial Summarecon Bandung, seperti McDonalds, Garmelia, Kopi Kulo, d’Indsomnia, Rumah Makan Barokah, Mie Ayam Tiga, Martabak San Fransisco, serta Dunkin Donuts.

Summarecon Bandung juga memberikan voucher gratis kepada 500 pengunjung pertama yang mendaftarkan diri kehadirannya terlebih dahulu melalui undangan di media sosial.

Selain suguhan kuliner dari belasan tenant ternama, pengunjung acara juga dapat menyaksikan demo memasak dari chef ternama, Indra Badzo, serta lantunan musik dari grup musik legendaris asal Kota Bandung, KSP band.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS