59 Tahun Bank BJB, Ini Sejumlah Kontribusi Nyata di Tengah Pandemi

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
59 Tahun Bank BJB, Ini Sejumlah Kontribusi Nyata di Tengah Pandemi
Ilustrasi layanan Bank BJB. (Dok : BJB)

Program promosi berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah untuk nasabah umum.

Suara.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar berbagai program menarik bagi nasabah, sebagai rasa syukur atas pencapaian kiprah bisnisnya selama 59 tahun. Program dan kegiatan sosial digelar sebagai bentuk kontribusi nyata bank bjb bagi masyarakat di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Peringatan HUT Bank BJB ke-59 tahun kali ini mengangkat tema “Terus Berinovasi Sinergikan Negeri”, yang menggambarkan komitmen Bank BJB yang terus melakukan peningkatan dan inovasi digital, khususnya pada 2020 saat dilanda pandemi Covid-19. Layanan digital Bank BJB mampu berkontribusi dengan baik bagi nasabah dan membantu tertib untuk ber-social distancing, sejalan dengan imbauan dari pemerintah dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memerangi pandemi Covid-19.

Sementara untuk membantu percepatan penanganan Covid-19, perseroan juga telah menyalurkan sejumlah bantuan. Di antaranya bantuan penanganan Covid-19 sebesar Rp 2 miliar kepada Jabar Quick Response, bantuan wastafel portable untuk pasar, taman dan jalan strategis se-Kota Bandung, disinfeksi dan pemberian hand sanitizer pada sejumlah titik di Kota Bandung, pemberian sembako, vitamin, hand sanitizer dan alat pelindung diri (APD) untuk panti asuhan.

Program corporate social responsibility (CSR) lainnya, pemberian ribuan unit APD kepada beberapa pemerintah daerah, bantuan paket sembako, pemberian nasi boks untuk ojek online, sopir angkot dan dhuafa, pelestarian budaya melalui Haji Geyot, serta pemberian bantuan kepada kebun binatang untuk menjaga dan memelihara keberlangsungan satwa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS