Wabah Corona Belum Berakhir, Bagaimana Nasib Industri Properti?

Bangun Santoso | Mohammad Fadil Djailani
Wabah Corona Belum Berakhir, Bagaimana Nasib Industri Properti?
Ilustrasi rumah, salah satu investasi properti. (Shutterstock)

Di saat pandemi Covid 19 ini, properti masih menjadi sebuah investasi yang menarik dan kebutuhan masyarakat akan rumah pun masih sangat tinggi,"

Suara.com - Pandemi corona (Covid-19) yang melanda Indonesia beberapa waktu terakhir cukup berdampak pada surutnya aktivitas ekonomi Indonesia.

Seluruh sektor industri dan bisnis pun terkena dampak, termasuk sektor properti. Meski begitu kalangan pengusaha dari sektor ini menatap optimis bisnis properti meski wabah corona masih menghantui.

Namun, di tengah hal terjadi saat ini, PT Azurit Nuansa Madina, pengembang properti syariah dengan produk andalannya Perumahan Madina Garden Estate yang terletak di Tambun Utara, Bekasi - Jawa Barat, tetap berkomitmen untuk meneruskan pembangunan dan memasarkan produknya ke masyarakat.

"Di saat pandemi Covid 19 ini, properti masih menjadi sebuah investasi yang menarik dan kebutuhan masyarakat akan rumah pun masih sangat tinggi," kata Direktur Utama Azurit Nuansa Madina Muhammad Zulkifli dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (5/7/2020).

Maka dari itu dirinya optimistis bahwa produk properti yang ia jual akan tetap diminati oleh masyarakat.

"Oleh karena itu, kami sangat optimis perumahan yang tengah kami bangun ini akan tetap diminati oleh masyarakat dan pada kenyataannya, di tengah pandemi ini, kami berhasil melakukan beberapa transaksi penjualan dengan memanfaatkan berbagai channel online," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS