Lippo Karawaci Jual Habis Cluster Cendana Peak Dalam Waktu 5 Jam

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Lippo Karawaci Jual Habis Cluster Cendana Peak Dalam Waktu 5 Jam
Ilustrasi rumah. (Pixabay/MasterTux)

PT Lippo Karawaci Tbk mencatatkan penjualan Cluster Cendana Peak di kawasan hijau Lippo Karawaci diserbu habis pembeli dalam waktu kurang dari lima jam.

Suara.com - PT Lippo Karawaci Tbk mencatatkan penjualan Cluster Cendana Peak di kawasan hijau Lippo Karawaci diserbu habis pembeli dalam waktu kurang dari lima jam.

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, setelah Cendana Homes, saat ini hadir Cendana Peak yang masih tetap didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah atau orang tua yang membelikan buat anaknya.

"Saat ini ternyata Cendana Peak juga terjadi oversubscribed dimana banyak pemesan belum mendapatkan unit. Untuk itu kami mohon maaf belum bisa memenuhi semua permintaan. Kami sangat mengapresiasi tingginya minat dan kepercayaan masyarakat atas produk kami," ujar John dalam keterangannya, Selasa (8/9/2020).

Cluster Cendana Peak, rumah tapak design milenial berukuran antara 50 m2 hingga 75 m2 berlokasi di kawasan utama Lippo Village.

Baca Juga: Wabah Corona Belum Berakhir, Bagaimana Nasib Industri Properti?

Cendana Peak berlokasi di kawasan utama Lippo Village Karawaci Utara yang memiliki akses langsung ke jalan tol Jakarta Merak dan dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Perencanaan pembangunan stasiun MRT menjadikan Cendana Peak sebagai area TOD – Transit Oriented Development dengan keunggulan kemudahan akses transportasi bagi penghuni.

Cendana Peak di Lippo Karawaci Utara telah lengkap dengan adanya fasilitas pendidikan Sekolah Dian Harapan (SDH), pusat bisnis dan perkantoran Cyber Park dan Pinangsia Office Park, pusat belanja dan entertainment, fasilitas kesehatan klinik Siloam, dan fasilitas olahraga dan hospitality.

Pengelolaan lingkungan kota oleh team profesional Town Management Division yang siap 24 jam menjadikan Cendana Peak sangat nyaman sebagai hunian.

Area Lippo Karawaci township seluas 1.300 hektar didesain sebagai kota internasional ramah lingkungan yang bebas banjir dan telah ditumbuhi sebanyak 155.000 pepohonan menjadikan suhu udara di daerah ini 27,8 derajat Celcius.

Baca Juga: Dana Traveling Milenial Bisa Dimanfaatkan ke Properti Selama Pandemi

Cendana Peak terdiri dari 327 unit landed house dengan 3 pilihan tipe Garden Terrace, Park Balcony dan Lawn Patio. Harga mulai Rp 568 juta, desain unit Cendana Peak adalah rumah dua lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur dengan luas tanah mulai 50, 66 dan 75 meter persegi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS