Listrik Sering Padam, Warga Pelalawan Bingung Ngadu ke PLN Tak Ditanggapi

Iwan Supriyatna
Listrik Sering Padam, Warga Pelalawan Bingung Ngadu ke PLN Tak Ditanggapi
Ilustrasi mati lampu. (Shutterstock)

Warga di Pelalawan, Riau mengeluhkan seringnya terjadi pemadaman listrik tanpa pemberitahuan dalam beberapa bulan belakangan.

Suara.com - Warga di Pelalawan, Riau mengeluhkan seringnya terjadi pemadaman listrik tanpa pemberitahuan dalam beberapa bulan belakangan.

Menurut Santi (36) warga Kecamatan Bunut, lampu padam dalam beberapa bulan terakhir sering terjadi pada senja hari menjelang malam, apa lagi saat hujan deras bisa dilakukan pemadaman hingga menjelang subuh hari.

"Sudah sering dalam beberapa bulan ini, waktunya pas mau menghidangkan makanan untuk suami pulang kerja pula, gimana kami ndak mengeluh. Apalagi ketika hujan deras, bisa sampai subuh mati lampu PLN ini," katanya, dilansir dari Riauonline.co.id jaringan Suara.com, Kamis (17/9/2020).

Selain Santi, hal ini juga dikeluhkan warga Kecamatan Bunut lainnya, Rizal (39) seorang pengusaha di bidang elektronik ini mengeluhkan usahanya yang nyata diminati oleh konsumen pada malam hari merasakan kerugian.

Bahkan ada alat-alat yang rusak akibat pemadaman tanpa pemberitahuan tersebut.

"Rugi juga dibuatnya pak, konsumen kita kan kebanyakan malam hari. Belum lagi kerusakan alat kita, mana ada pihak PLN yang sanggup mengganti barang-barang kami," kesal Rizal.

Dikatakan Rizal, pihaknya sudah berusaha membuat laporan ke Call Center PLN dengan nomor 123 dan Kantor Cabang terdekat.

"Namun sampai saat ini belum ada respon apa-apa, kemana lagi kami mau mengadu," ucapnya.

Berita ini sebelumnya dimuat Riauonline.co.id jaringan Suara.com dengan judul berita "Sering Padam Beberapa Bulan Terakhir, Pelanggan Keluhkan Pelayanan PLN"

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS