alexametrics

5 Cara Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah yang Terpercaya

Iwan Supriyatna
5 Cara Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah yang Terpercaya
Ilustrasi penerjemah bahasa. (Shutterstock)

Memilih jasa penerjemah tersumpah yang terpercaya bisa dibilang sedikit lebih rumit, karena harus memperhatikan beberapa poin penting.

Suara.com - Memilih jasa penerjemah tersumpah yang terpercaya bisa dibilang sedikit lebih rumit, karena harus memperhatikan beberapa poin penting. Tujuannya adalah supaya Anda nanti tidak merasa kecewa dengan jasa penerjemah yang sudah dipilih.

Baik itu kualitas terjemahan dokumen yang jauh dari ekspektasi ataupun keamanan informasi di dalamnya yang berpotensi tersebar luas. Lebih parah lagi ditipu oleh jasa abal-abal.

Di era globalisasi seperti sekarang, masyarakat semakin akrab dengan kerjasama internasional. Mulai dari urusan bisnis sampai pendidikan. Untuk membantu kerjasama antar negara, jasa penerjemah hadir sebagai penghubung keduanya.

Nah, supaya Anda bisa memilih jasa penerjemah terpercaya dan profesional silahkan baca artikel ini sampai habis. Lebih baik luangkan waktu 5-10 menit, daripada uang yang Anda keluarkan sia-sia.

Baca Juga: Tidak Tergantung Inggris, Facebook Punya Mesin Penerjemah 100 Bahasa

Profesionalisme

Tolak ukur pertama yang menjadi penilaian apakah penyedia jasa penerjemah tersumpah bisa dipercaya atau tidak adalah tingkat profesionalisme mereka.

Penerjemah terpercaya selalu memiliki desain website profesional yang bisa menjadi acuan bagi calon konsumen untuk mengenalnya lebih lanjut.

Website profesional ditandai dengan informasi daftar kontak, alamat kantor, portofolio, daftar klien, testimoni, portofolio dan profil singkat perusahaan.

Tampilan utama website seharusnya bisa memberi gambaran umum tentang perusahaan kepada calon konsumen.

Baca Juga: Lead The Fest Ajak Anak Muda Jadi Relawan Penerjemah

Setelah syarat pertama terpenuhi, sekarang Anda coba menghubungi dan mengajukan pertanyaan spesifik mengenai bahasa yang dibutuhkan.

Komentar