alexametrics

Tutup Tahun 2020, Lippo Karawaci Sediakan Hunian Khusus Milenial

Reza Gunadha | Achmad Fauzi
Tutup Tahun 2020, Lippo Karawaci Sediakan Hunian Khusus Milenial
Ilustrasi. (lippokarawaci.co.id)

Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan kerja di rumah.

Suara.com - PT Lippo Karawaci Tbk pada penghujung tahun 2020  menawarkan hunian khusus untuk kaum milenial dan entrepreneur, yaitu Soho Flex atau Space Lippo. 

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, selama delapan bulan terakhir Indonesia mengalami pandemi covid-19, tetapi di lain sisi mendorong inovasi dan accelaration of trend yaitu percepatan tren yang sudah ada. 

Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan kerja di rumah.

"Soho Flex atau Space Lippo jadi solusi paling tepat pada masa new normal di mana diperlukan flexible space untuk dipergunakan secara optimal. Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja, malam hari menjadi tempat tinggal dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun juga," ujar John dalam keterangnnya, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Lippo Karawaci Jual Habis Cluster Cendana Peak Dalam Waktu 5 Jam

Adapun desain unit Soho Flex atau Space Lippo merupakan keunggulan utama, di mana setiap ruangan dapat dikonversi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal, tempat bekerja sekaligus tempat bersantai. 

Pemilik unit juga akan mendapatkan fasilitas yang memberikan nilai lebih dibandingkan apartemen ataupun perkantoran lain adalah pemisahan area parkir serta akses lift terpisah dengan staf dan publik umum serta tersedia service lift tersendiri.

Selain itu para pemilik memperoleh keistimewaan untuk fasilitas gym, kolam renang infinity pool, tempat bermain anak-anak dan multifunction room. 

Sementara itu bagi para staf tersedia akses lounge, gym di SoHo serta ruangan video conference.

Penerapan protokol new normal bagi staf dan pengunjung dengan monitor sistem pengenalan wajah dan temperatur suhu tubuh serta sanitari otomatis.
 
Para pembeli juga akan dapat secara resmi mendaftarkan unit miliknya sebagai tempat usaha untuk memperoleh SKPD (Surat Keterangan Domisili Perusahaan). Harga unit mulai Rp 561 juta hingga Rp 1,1 milIar. 

Baca Juga: LPKR Jual Habis Cluster Cendana Homes Dalam Waktu 6 Jam

Serah terima unit hanya dalam waktu enam bulan dengan tiga bulan grace-period sehingga diperkirakan para pembeli dapat menempati unitnya pada pertengahan tahun 2021.

Komentar