alexametrics

Gencar Beri Promo Cara e-Commerce Gelorakan Anti Barang Palsu

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Gencar Beri Promo Cara e-Commerce Gelorakan Anti Barang Palsu
ILUSTRASI. Selebgram promosikan barang palsu. (BBC Indonesia)

Barang replika atau barang palsu biasanya dijual dengan harga murah dari barang aslinya.

Suara.com - Bisa memiliki tas, baju atau sepatu bermerek tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, hal tersebut juga memicu munculnya barang palsu atau replika, barang replika ini biasanya dijual dengan harga murah dari barang aslinya.

Masyarakat pun perlu mendapat edukasi memilih dan memilah belanjaan yang berkualitas. Ini turut dilakukan oleh pelaku bisnis e-commerce, salah satunya ialah The F Thing.

Deputy COO The F Thing, Vicky Irawan mengatakan, dengan kualitas yang terjaga standarnya, barang original umumnya dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya dengan penggunaan yang wajar.

"Jika dibandingkan dengan membeli barang replika yang kualitasnya lebih rendah dan lebih cepat rusak sehingga harus diganti, secara jangka panjang pengeluaran seseorang akan lebih sedikit mengeluarkan dana jika membeli produk yang original," ujar Vicky dalam keterangannya, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga: Cuma Indonesia yang Punya, Mobil F1 Isi Bensin Premium di Pinggir Jalan

Adapun, dalam hal ini The F Thing menghadirkan promo besar ‘International Brand Festival’ dengan International brand seperti Adidas, Guess Watches, ELLE, Casio, NIKE, Banana Boat, Bourjois Paris, Deus Ex Machina, The Ordinary dengan harga banting sampai dengan 70 persen yang di mana para pelanggan bisa berbelanja dengan lebih hemat dan puas setelah hari gajian.

"Brand-brand yang di highlight dalam promo ini ada The Ordinary, Nature Republic, Bourjois Paris dan HOLIKA HOLIKA khusus untuk para pelanggan The F Thing yang mempunyai minat yang tinggi terhadap produk-produk skincare dan makeup," kata Vicky.

Lalu ada merek sneakers paling terkenal di dunia, NIKE dan juga Adidas untuk para pelanggan The F Thing yang senang mengoleksi sepatu sneakers yang branded. Selain itu ada juga Deus Ex Machina, ELLE, dan Casio.

Pembeli juga akan mendapatkan tambahan diskon 15 persen dan potongan harga sampai dengan Rp150 ribu dengan memasukan kode voucher tergantung dari harga jumlah pembelian.

Baca Juga: NHK GP Prime, Helm Full Face Replika Milik Tito Rabat dengan Harga Seru

Komentar