alexametrics

Investor Ritel Kembali Marah-marah di Playstore Bukalapak

Reza Gunadha | Achmad Fauzi
Investor Ritel Kembali Marah-marah di Playstore Bukalapak
Bukalapak

Bahkan, para investor ritel ini melampiaskan uneg-unegnya dengan memberikan peringkat jelek dan komentar di PlayStore Aplikasi Bukalapak.

Suara.com - Para investor saham PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) kembali meluapkan amarahnya terkait kinerja saham e-commerce buatan dalam negeri ini. 

Bahkan, para investor ritel ini melampiaskan uneg-unegnya dengan memberikan peringkat jelek dan komentar di PlayStore Aplikasi Bukalapak

Seperti yang dihimpun Suara.com, beberapa investor berkomen ria atas kondisi saham yang kini kembali anjlok. 

Misalnya saja, MikeTB25 YT yang menilai saham BUKA yang menyebabkan pergerakan IHSG akan anjlok yang disertakan pemberian rating dengan bintang satu.

Baca Juga: Ramai Istilah ARA dan ARB Gara-gara Saham Bukalapak, Ini Penjelasannya

"Menurut saya bukalapak adalah perusahaan tersampah yang pernah ada di indonesia membawa IHSG -10000000%," tulis Mike. 

Begitu juga, Bhakti Yogiwara yang menuliskan komentar bahwa Bukalapak merupakan Benalu IHSG, sambil juga memberikan rating dengan bintang satu. 

Untuk diketahui, pada hari ini saham BUKA memerah sepanjang hari. Berdasarkan data RTI, perdagangan saham BUKA anjlok 6,74% atau turun 60 poin menjadi Rp 830 per lembar saham. 

Harga itu diketahui lebih rendah dibandingkan pada saat penawaran umum perdana atau Initial Public Offering (IPO) seharga Rp 850 per lembar saham.

Baca Juga: Saham Bukalapak Terus Ambles Jadi Rp 965 per Lembar

Komentar