alexametrics

Martin Odegaard Masuk Skuad Arsenal di Piala Liga, Posisi Arteta Terancam

M Nurhadi
Martin Odegaard Masuk Skuad Arsenal di Piala Liga, Posisi Arteta Terancam
Gestur pemain Arsenal Martin Odegaard saat menghadapi Burnley di pertandingan Liga Premier pada 6 Maret 2021. [AFP]

Arsenal mengawali musim ini dengan sangat buruk usai dua kali kalah berturut-turut. Mikel Arteta kabarnya akan segera dipecat usai hasil buruk dalam dua pertemuan pertama liga

Suara.com - Bintang baru Arsenal, Martin Odegaard siap diturunkan pada pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris pada Rabu (24/8/2021) dan penyerang Alexandre Lacazette dilaporkan ikut berlatih pada Selasa setelah diagnosis COVID-19.

Arsenal mengawali musim ini dengan sangat buruk usai dua kali kalah berturut-turut. Mikel Arteta kabarnya akan segera dipecat usai hasil buruk dalam dua pertemuan pertama liga.

Arsenal mengontrak permain pemain internasional Norwegia Odegaard dari Real Madrid pekan lalu, namun pemain berusia 22 tahun itu melewatkan kekalahan timnya 0-2 dari Chelsea, Minggu karena klub London utara itu sedang menunggu izin visa.

Lacazette termasuk di antara empat pemain yang melewatkan kekalahan pembukaan musim mereka oleh pendatang baru Brentford setelah dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: 6 Dokter di Papua Meninggal Dunia Karena Covid-19

Bek tengah yang baru direkrut Ben White tertular virus sebelum pertandingan akhir pekan lalu dan tidak bisa bermain pada Rabu, sementara kesehatannya dipantau menjelang pertandingan Liga Premier melawan juara Manchester City, Sabtu.

Sementara, Bek Hector Bellerin, Gabriel Magalhaes, dan Kieran Tierney, serta penyerang Gabriel Martinelli kembali berlatih, namun Thomas Partey dan Eddie Nketiah tidak akan berlatih hingga akhir Agustus dan awal September, lapor Reuters.

Komentar