alexametrics

Ngeri! Miliarder AS Prediksi Harga Kripto Anjlok Hingga Tidak Punya Nilai

M Nurhadi
Ngeri! Miliarder AS Prediksi Harga Kripto Anjlok Hingga Tidak Punya Nilai
Petugas hancurkan alat mining Bitcoin. (YouTube/ dayakdaily)

Cryptocurrency pada akhirnya akan terbukti tidak berharga, kata John Paul.

Suara.com - Kripto diprediksi bakal anjlok hingga jatuh ke nilai nol. Tidak hanya itu, Miliarder John Paulson juga menyebut, Cryptocurrency akan terbukti tidak berharga.

“Cryptocurrency pada akhirnya akan terbukti tidak berharga,” kata pria yang juga pernah memprediksi kejatuhan pasar pada tahun 2008 yang justru membawanya pada keuntungan 20 miliar dolar AS.

“Begitu kegembiraan hilang, atau likuiditas mengering, mereka akan menjadi nol. Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.” kata dia dikutip dari New York Post, Selasa (31/8/21).

Paulson juga mengatakan, volatilitas jangka pendek dari aset digital membuatnya terlalu berisiko untuk memasang taruhan. Pada akhirnya fluktuasi harga lebih berkaitan dengan pasokan relatif koin.

Baca Juga: Investor Kripto, Waspada Deretan Aplikasi Berbahaya Ini!

Kekinian, ia malah memilih untuk berinvestasi pada aset alternatif lain yaitu emas. Paul memang dikenal getol melawan investasi kripto karena menganggap volatilitas harga crypto 

Paulson 'ngotot' melawan kripto yang justru sangat kontras dengan banyak rekan hedge fund-nya yang beberapa telah memeluk Bitcoin dan koin digital lainnya dalam beberapa bulan terakhir.

Selain Paulson, Warren Buffett, juga pernah menyebut cryptocurrency sebagai 'racun tikus'. Ketua dan CEO Berkshire Hathaway ini tidak memiliki crypto dan berkata tidak akan pernah memilikinya.

Komentar