alexametrics

2 Cara Cek Resi Anteraja, Bisa Online dan Offline

M Nurhadi
2 Cara Cek Resi Anteraja, Bisa Online dan Offline
Berada ditengah kemeriahan Java Jazz Festival 2020, Anteraja mendirikan booth spesial warna warni. (Dok: Anteraja)

Anteraja merupakan salah satu pilihan jasa ekspedisi atau pengiriman barang atau dokumen. Cara cek resi Anteraja sangat mudah, anda cukup melakukan dua langkah.

Suara.com - Anteraja merupakan salah satu pilihan jasa ekspedisi atau pengiriman barang atau dokumen. Cara cek resi Anteraja sangat mudah, anda cukup melakukan dua langkah.

Seperti dilansir dari anteraja.id/tracking, cara cek resi Anteraja bisa dilakukan dengan memasukkan nomor resi atau kode booking ke dalam kolom yang tersedia. Kemudian klik kode captcha  sebelum klik Lacak. Setelah itu data akan muncul sampai di mana lokasi pengiriman barang kamu serta perkiraan kapan akan sampai.

Untuk diketahui, sejak pertama kali didirikan Anteraja memiliki visi menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Sementara itu, misi Anteraja adalah menyediakan layanan pengiriman berbasis teknologi mutakhir berlandaskan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan. Agar terasa lebih dekat, pelanggan dapat menemukan Anteraja dengan menghubungi kontak 021 – 50603333 atau email di cs@anteraja.id.

Baca Juga: Perahu Pompong Nelayan Ditabrak Kapal Kargo, Dua Kakak Beradik Hilang

Anteraja menyediakan beragam jenis layanan seperti layanan reguler dengan mematok harga mulai Rp5.000 per sekali kirim. Tarif ini didasarkan atas jenis barang yang dikirimkan dan tujuan barang. Pengecekan tarif bisa dilakukan lewat website Anteraja sebelum melakukan pengiriman.

Di samping sistem reguler, Anteraja juga menyediakan Next Day di mana barang atau dokumen akan sampai ke tempat tujuan tepat sehari setelah proses pengiriman. Tarifnya dimulai dari Rp8.000 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penyediaan layanan ini menjadi salah satu inovasi Anteraja mengingat banyaknya pelanggan yang membutuhkan pengiriman dengan cepat untuk keperluan mendesak. Satu lagi, yakni layanan Sameday yang hanya membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk sekali pengiriman dokumen.

Layanan Sameday bisa diakses dengan tarif mulai Rp13.500 untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya. Tarif ini bisa jadi lebih mahal tergantung dari jarak pngiriman dan barang yang dikirim. Layanan ini cocok untuk pelanggan yang ingin mengirimkan makanan matang atau hantaran kepada kerabat. Barang akan sampai di hari yang sama.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Kirim Surat Cerai Lewat Kurir Barang, Istri Sirinya Marlina Marah

Komentar