alexametrics

Cara Cek Resi Sentral Cargo Terbaru, Cukup Satu Menit

M Nurhadi
Cara Cek Resi Sentral Cargo Terbaru, Cukup Satu Menit
Sentral Cargo

Pengguna tidak perlu memasukkan kode keamanan atau captcha layaknya mengecek resi pada kanal logistik lain.

Suara.com - Salah satu pilihan jasa logistik yang bisa digunakan adalah Sentral Cargo. Sama seperti jasa logistik lain, Sentral Cargo juga memiliki layanan cek resi. Bedanya, Cek Resi Sentral Cargo bisa dilakukan hanya dengan satu langkah. Merujuk laman https://sentralcargo.co.id/cek-resi, kamu hanya tinggal memasukkan nomor resi kemudian klik Cari.

Demikian cara mudah melakukan cek resi Sentral Cargo. Pengguna tidak perlu memasukkan kode keamanan atau captcha layaknya mengecek resi pada kanal logistik lain. Cek resi pun bisa dengan mudah dilakukan melalui ponsel.

Selain mengecek resi, kamu pelanggan juga bisa melakukan pengecekan ongkos kirim lewat website Sentral Cargo. Cek ongkos kirim berguna untuk menentukan harga pengiriman paket dari kota asal ke kota tujuan. Cek Ongkos Kirim memungkinkan pelanggan untuk membandingkan jasa ekspedisi satu dengan jasa ekspedisi lainnya.

Agar tetap dapat bersaing dengan layanan lain, Sentral Cargo yang telah berdiri sejak 2004 memiliki beragam layanan, baik pengiriman melalui jalur darat, laut, dan udara. Di layanan kargo udara, Sentral Cargo sekarang telah menjadi agen kargo resmi dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink dan Sriwijaya Air. Dengan demikian, perusahaan bisa menyediakan layanan pengiriman kargo udara dengan cepat, aman dan biaya termurah.

Baca Juga: Perjalanan Usaha Maersk: Perusahaan Raksasa Shipping Dunia

Sebagai ekspedisi kargo udara, pelayanan Sentral Cargo didukung dengan sistem performance lead time satu hari untuk seluruh kota besar di Indonesia. Sistem ini lebih menjamin ketepatan waktu penyampaian barang.

Di sektor kargo darat, jasa Sentral Cargo dimulai dari ekspedisi Jakarta - Bandung, ekspedisi Jakarta – Surabaya, dan kemudian berkembang ke Semarang, Solo, Yogyakarta, dan berlanjut ke seluruh penjuru kota di Indonesia. Sentral Cargo bahkan menggunakan armada sendiri untuk pengiriman ke pulau Jawa dan Sumatera.

Terakhir, untuk ekspedisi laut, Sentral Cargo bekerja sama dengan kapal Pelni dan kapal Roro. Armada Sentral Cargo dilengkapi dengan sistem segel keamanan dan gps sehingga menjadikannya ekspedisi murah tapi tentu saja tidak murahan.

Layanan Sentral Cargo bisa diakses dengan mudah di seluruh kota di Indonesia. Anda tinggal mengunjungi gerai pengiriman terdekat saja.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga: 6 Cara Cek Resi Wahana, Mudah dan Cepat

Komentar