facebook

Bisnis Doddy Sudrajat yang Ditekuni Sebelum Sang Istri Meninggal Dunia

M Nurhadi
Bisnis Doddy Sudrajat yang Ditekuni Sebelum Sang Istri Meninggal Dunia
Doddy Sudrajat

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menekuni bisnis jual-beli mobil sebelum sang istri meninggal dunia

Suara.com - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel masih menjadi perbincangan hangat warganet karena sikap dan ucapannya. Bukan soal bisnis Doddy Sudrajat, tapi dia diketahui merendahkan keluarga menantunya mendiang Febri Ardiansyah.

Ayah Febri, Faisal, diketahui kesal karena sikap tersebut. Antara lain tuduhan eksploitasi anak serta meragukan apakah Gala Sky Ardiansyah memang benar-benar anak kandung Bibi, panggilan akrab Febri Ardiansyah, dan putrinya. Sebelumnya, diketahui Vanessa  dan Bibi meninggal dalam sebuah kecelakaan maut di tol Jombang. 

Terlepas dari itu, warganet juga bertanya-tanya dengan bisnis yang dijalankan Doddy Sudrajat. Lantas, apa bisnis Doddy Sudrajat? Beriku penjelasannya seperti dikutip dari berbagai sumber. 

Ayah Vanessa Angel ini  rupanya pengusaha di bidang jual-beli mobil. Bukan hanya itu, Doddy Sudrajat juga diketahui mempunyai beberapa toko. Namun, bisnis tersebut berjalan saat Lucky Maywati, istri pertamanya masih hidup. 

Baca Juga: Mental Doddy Sudrajat Sempat Terguncang, Kini Tenang usai Banyak Zikir & Salat

Setelah istrinya meninggal, Doddy melepaskan  bisnisnya karena ingin fokus menjaga anak-anaknya. Kala itu, Vanessa berusia 10 tahun dan adiknya yang bernama Mayang berusia 2 tahun. Doddy sempat juga menggunakan jasa baby sitter untuk merawat kedua anaknya.

Selepas istrinya meninggal, Doddy tak langsung menikah lagi. Hal itu ia lakukan karena ia ingin fokus merawat dan mengurus anak-anaknya. Kemudian setelah Vanessa beranjak dewasa, Doddy memutuskan untuk kembali menikah. 

Perjuangan Doddy dalam membesarkan Vanessa pun terbayar setelah Vanessa terjun ke dunia keartisan di usia remajanya yakni 14 tahun, tepatnya tahun 2008. Pada saat itu juga, Doddy pun memutuskan untuk menekuni profesi sebagai manajer Vanessa.

 Keduanya sempat bersiteru. Pasalnya, Vanessa menuduh ayahnya telah memanfaatkannya sebagai mesin uang. Ayahnya selalu mengatur keuangannya, dan selalu meminta Vanessa untuk terus bekerja. Namun, Doddy menyampaikan bahwa dirinya hanya mengatur Vanessa hingga usianya 17 tahun.

Walaupun beberapa kali ayah dan anaknya ini diketahui terlibat perseteruan, Vanessa dan ayahnya ini tetap mempunyai hubungan sangat dekat dengan sang ayahnya. Doddy pun merasa sangat terpukul atas kepergian Vanessa yang terlibat kecelakaan maut bersama suaminya.

Baca Juga: Lelah Disomasi dan Dilaporkan ke Polisi, Ayu Wisya Sindir Doddy Sudrajat: Liburan Dong Pak

Kini, Doddy tengah banyak dicibir warganet karena dianggap ingin mengincar harta warisan mendiang Vanessa. Ia juga bersikeras mengingingkan hak wali atas Gala, anak Vanessa, yakni cucu Doddy. Warganet berharap agar Doddy diberi hidayah dan mengikhlaskan hak Wali kepada H. Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar