facebook

Masih Ingat Kalimat Menggiurkan Budi Setiawan Binomo? Sekarang Jadi Bahan Ejekan

Iwan Supriyatna
Masih Ingat Kalimat Menggiurkan Budi Setiawan Binomo? Sekarang Jadi Bahan Ejekan
Sosok Budi Setiawan iklan Binomo. (YouTube/Adlyangbeen Official)

Masih ingat dengan kalimat yang disampaikan Budi Setiawan, model Binomo dengan potongan rambut polem alias poni lempar?

Suara.com - "Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan US$ 1.000 dalam sehari tanpa meninggalkan rumah,". Masih ingat dengan kalimat yang disampaikan Budi Setiawan, model Binomo dengan potongan rambut polem alias poni lempar?

Berkat kalimat yang disampaikan Budi Setiawan itu, banyak masyarakat tergiur untuk mendapatkan uang secara instan. Video promo Binomo pun sempat viral di 2019.

Belakangan, video itu jadi meme hingga salah seorang netizen menimpali "Jutaan orang tidak sadar ditipu, duitnya disedot sampe kere."

Korban investasi bodong Binary Option, yang salah satunya dipraktikan Binomo belakangan makin berani menyampaikan kekecewaan mereka dan menuntut para affiliator yang dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Indra Kenz Sempat Bilang Binomo Legal Padahal Judi Ilegal, Netizen: Jutaan Orang Gak Sadar Mereka Ditipu

Untuk informasi, Binomo merupakan platform yang menyediakan layanan bagi para pengguna untuk melakukan binary optionyang belakangan diketahui bukan merupakan trading apalagi investasi melainkan judi.

Binomo sejatinya sudah berkali-kali diblokir oleh OJK dan Bappebti, namun Binomo berulang kali pula terlahir kembali dengan embel-embel janji untung tidak masuk akal.

Terlebih lagi, Binomo berulang kali 'menyewa' artis dan influencer di berbagai platform sosial media untuk menarik pengguna. Bahkan, tidak sedikit orang yang kemudian menjadi affiliator Binomo.

Salah satu affiliator yang cukup terkenal belakangan ini adalah Indra Kesuma atau yang terkenal sebutan Indra Kenz. Youtuber yang dijuluki Crazy Rich Medan itu sempat jadi trending di berbagai media sosial karena dianggap affiliator Binomo.

Melalui media sosialnya, Indra Kenz memang kerap membagikan tipstrading dengan Binomo. Bahkan, di salah satu konten yang diupload pada 20 September 2019, Indra mengklaim bahwa Binomo legal.

Baca Juga: 6 Sumber Kekayaan Indra Kenz, Viral Gegara Sebut Terlahir Miskin Itu Privilege

"Kenapa gue pilih Binomo sebagai platform binary option, karena Binomo menurut gue yang paling oke banget di antara yang lain. Banyak sebenarnya platform-platform trading di binary option, ada IQ Option, ada Olymptrade, ada FBS, ada Binary.com, tapi gue pilihnya Binomo. Kenapa? Karena selain memang sudah terpercaya dan Binomo ini memang sudah legal di Indonesia," tuturnya dalam video itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar