Akhiri Kontrak, Milan Lepas Sulley Muntari

Reky Kalumata
Akhiri Kontrak, Milan Lepas Sulley Muntari
Pemain Real Madrid Javier Hernandez mencoba melewati hadangan pemain AC Milan Sulley Muntari di laga persahabatan di Dubai, (30/12), REUTERS/Stringer/SPORT SOCCER

Muntari tidak masuk dalam rencana pelatih baru Milan.

Suara.com - AC Milan telah memutuskan tidak melanjutkan kontraknya Sulley Muntari. Dengan kesepakatan bersama, Milan yelah mengakhiri kontrak gelandang internasional Ghana ini.

Setelah bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman dari Inter pada Januari 2012, kontrak Muntari dipermanenkan satu tahun kemudian. Ia akhirnya setuju diikat kontrak baru dua tahun pada 2014.   

Namun pemain berusia 30 tahun itu sudah mulai jarang masuk dalam skuat setelah hanya bermain 17 kali di semua kompetisi. Muntari juga tidak masuk dalam rencana pelatih Sinisa Mihajlovic untuk musim 2015/2016.

"AC Milan dan Suller Muntari telah mencapai kesempatan bersama untuk mengakhiri kontrak yang mengikat pemain dengan klub," kata pihak klub AC Milan dalam pernyataannya seperti dilansir Scoresway.

"AC Milan ingin berterima kasih kepada Muntari atas dedikasinya dan profesionalnya selama tahun tahun di klub dan berharap semua yang terbaik untuk masa depan," lanjut klub Rossoneri.

Muntari telah menyumbangkan 13 gol dari 83 kali penampilannya bersama Rossoneri sejak dipinjam dari Inter pada 2012.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS