Khedira Lebih Banyak Bikin Gol di Juve, Ini Rahasianya

Reky Kalumata
Khedira Lebih Banyak Bikin Gol di Juve, Ini Rahasianya
Gelandang Juventus asal Jerman Sami Khedira (kanan). GIUSEPPE CACACE / AFP

Telah mencetak dua gol di musim ini

Suara.com - Sami Khedira sangat senang dengan posisinya di Juventus. Gelandang Jerman ini mengaku pergeseran posisinya membuat dirinya kembali mendapatkan ketajamannya mencetak gol sejak pindah ke Juve.

Khedira lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan saat bersama mantan klubnya, Real Madrid. Ia hanya mencetak 6 gol di La Liga selama lima musim karirnya di Santiago Bernabeu.
     
Namun sejak pindah ke Turin, Khedira mulai mendapatkan performanya kembali dengan mencetak lima gol dari 20 kali penampilannya di musim lalu. Ia telah mencetak dua gol di liga untuk Bianconeri di musim ini.

Khedira juga mencetak gol saat membantu Jerman mengalahkan Irlandia Utara 2- di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Selasa kemarin. Ia pun yakin bahwa dia mendapatkan keuntungannya dengan posisinya di Italia.

"Itu (mencetak lebih banyak gol) karena posisi saya di lapangan," ungkap Khedira usai Jerman menang. "Anda merasa kembali mendapatkan ruang. Anda dapat melihat bahwa saya bermain lebih menyerang di Italia.   
 
"Di Madrid, saya bermain lebih sedikit bertahan. Jika Anda di area mencetak gol di setia pertandingan dalam tiga hari, hari keempat Anda sudah mendapat feeling. Ini hanya soal latihan. Mungkin itu mendapatkan jalan keluarnya." (Scoresway)

BERITA MENARIK LAINNYA: 

Foto Biarawati dan Ustadz Ini Jadi Bahasan 'Hangat' di Sosmed

Dewi Perssik Ingin Cari Lelaki yang Langsung Ajak Nikah

Mendadak, Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica

Asty Ananta Tunjukkan Foto Menikah Secara Islam

Gatot Brajamusti Tak Percaya Reza Tega Laporkan Dirinya

Didampingi Elza Syarief, Mario Teguh Ungkap Status Kiswinar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS