Alexa

Bayern Ngotot Perpanjang Kontrak Winger Ini Walau Tak Muda Lagi

Rizki Nurmansyah
Bayern Ngotot Perpanjang Kontrak Winger Ini Walau Tak Muda Lagi
Winger Bayern Munich asal Belanda, Arjen Robben [AFP/Christof Stache]

Bergabung sejak musim panas 2009.

Suara.com - Usia rupanya tidak jadi patokan bagi Bayern Munich untuk ragu memperpanjang kontrak Arjen Robben. Melalui sang CEO, Karl-Heinz Rummeniggge, pihak Bayern memastikan hasrat mereka melanjutkan kerja sama dengan winger Belanda itu.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan terkait kontrak baru antara Robben dengan juara Bundesliga Jerman itu. Kontrak pemain kidal ini akan habis pada akhir musim.

Namun demikian, Rummenigge optimis kesepakatan kerja sama terbaru tersebut akan terjalin dalam waktu dekat. Terlebih, kata legenda Bayern dan tim nasional Jerman ini, kedua belah pihak memiliki hasrat dan pemikiran yang sama.

"Saya rasa segala sesuatunya akan jelas pada Januari nanti," kata Rummenigge. "Kami sangat optimistis. Kedua belah pihak menginginkan hal yang sama. Ini indikasi awal yang baik."

Robben membukukan lima gol dari 10 pertandingannya musim ini di Bundeseliga. Robben turut berkontribusi besar membawa Bayern menang 3-0 atas tim Kuda Hitam, RB Leipzig, Rabu (21/12/2016) atau Kamis dini hari WIB, di Allianz Arena.

Winger berusia 32 tahun ini bergabung ke Bayern pada musim panas 2009 dari Real Madrid dengan banderol sekitar Rp25 juta euro. Beragam gelar telah didapat Robben bersama Bayern, diantaranya lima kali juara Bundesliga dan satu trofi Liga Champions. (Soccerway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS