Terry Pilih Gabung Aston Villa, Ini Alasannya

Reky Kalumata
Terry Pilih Gabung Aston Villa, Ini Alasannya
Kapten Chelsea John terry saat menghadapi Brentford. Glyn KIRK / AFP

Mengikat kontrak setahun di klub Championship ini

Suara.com - Kemana mantan kapten Chelsea John Terry akan berlabuh terjawab sudah. Terry telah diumumkan akan memperkuat klub Championship, Aston Villa setelah mengikat kontrak selama satu tahun.

Terry diminati oleh beberapa klub Premier League seperti Bournemouth, Swansea City dan West Bromwich Albion sejak dia mengkonfirmasikan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah berkarir selama 22 tahun di Chelsea.

Bek berusia 36 tahun itu akhirnya memutuskan untuk bekerja dengan Steve Bruce di Villa Park. Pihak klub Aston Villa pun mengumunkan bergabungnya Terry dan dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 60 ribu poudsterling per pekan.

"Saya senang bisa bergabung dengan Aston Villa. Ini klub yang saya kagumi sejak lama - ada fasilitas fantastis di Bodymoor Heath, Villa Park adalah salah satu stadion terbaik di negara ini," kata Terry dalam situs resmi klub.   

"Di sini juga ada sekelompok pemain bagus, dengan manajer berpengalaman dan sukses di Steve Bruce. Saya tidak sabar untuk memulai sekarang dan melihat untuk membantu skuad mencapai sesuatu yang spesial musim ini."

Terry adalah kapten yang paling sukses dalam sejarah Chelsea dengan memenangi 15 trofi besar. Meski sempat mempertimbangkan pensiun namun dia akhirnya memilih untuk lanjut bermain daripada memilih karir di manajemen. (Espnfc)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS