Sami Khedira Belikan 1.200 tiket Tiket Laga Jerman untuk Amal

Reky Kalumata
Sami Khedira Belikan 1.200 tiket Tiket Laga Jerman untuk Amal
Gelandang Juventus Sami Khedira merayakan golnya ke gawang Napoli. CARLO HERMANN / AFP

Diberikan buat anak anak yang kurang beruntung

Suara.com - Gelandang Jerman Sami Khedira telah memborong 1.200 tiket untuk pertandingan Jerman melawan Norwegia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Tiket tersebut diberikan sebagai hadiah kepada anak - anak yang kurang beruntung  

Laga Jerman melawan Norwegia digelar di Stuttgart yang merupakan kampung halaman dari Khedira. Di tempat itu juga, pemain berusia 30 tahun ini pernah menggelar sebuah pertandingan amal.

Khedira pun telah membeli sebagian tiket dengan dana hampir sebesar 40 ribu poundsterling untuk laga yang dimenangkan oleh Tim Panser 6-0. Pemain Juventus ini pun memberikan tiket -tiket tersebut ke-15 yayasan aman yanhg bekerja untuk anak- anak yang menderita sakit atau kurang beruntung.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang baik untuk wilayah ini dua tahun setelah pertandingan amal," kata Khedira. "Pertandingan timnas Senin di Stuttgart menawarkan setting yang ideal."

"Dengan dukungan organisasional dari keluarga saya, kami telah memungkinan bagi kaum muda untuk menyaksikan pertandingan yang tidak mungkin bisa bagi yang lain," kata pemain yang memperkuat Jerman di Piala Dunia 2014 di Brasil. (Sportmole)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS