Laga Tunda Borneo FC Vs Persib Belum Bisa Dipastikan

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Laga Tunda Borneo FC Vs Persib Belum Bisa Dipastikan
Chief Operation Officer PT LIB Tigor Salomboboy (kiri), dan Berlinton Siahaan ditemui wartawan di Kantor PT LIB, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (24/7/2017) [Suara.com/Adie Prasetyo]

PT LIB masih menunggu keputusan Komisi Banding menyusul sanksi yang diberikan kepada Borneo FC.

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memastikan kapan laga tunda antara Borneo FC melawan Persib Bandung digelar. Sebab, PT LIB masih menunggu beberapa perkembangan terakhir yang menjadi penyebab ditundanya pertandingan tersebut.


Sebagaimana diketahui, Borneo FC mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan menggelar laga kandang sebanyak empat pertandingan. Sanksi tersebut diberikan lantaran adanya intervensi terhadap wasit dari Presiden Nabil Husein saat pertandingan antara Borneo FC vs Bali United.

COO PT LIB Tigor Shalomboboy mengatakan masih belum memutuskan jadwal pertandingan tunda antara Borneo vs Bandung. Sebab, Tigor masih menunggu hasil banding yang dilakukan oleh tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Ada dua yang masih ditunggu yaitu keputusan Komisi Banding dan keputusan Borneo soal tempat dan waktu. Kami menghormati keputusan ini yang belum final," kata Tigor di kawasan Kuningan, Senin (18/9/2017).

Tigor mengatakan sudah mengantongi tanggal kemungkinan pertandingan itu bakal digelar. Namun, dia masih enggan membocorkannya kepada publik.

Sebab, PT LIB masih menunggu keputusan yang bakal dikeluarkan oleh Komisi Banding.

"Sebenarnya kami sudah memiliki draft jadwal pertandingan. Tapi itu bisa saja tidak berlaku andai ada keputusan lain dari Komisi Banding," tambahnya.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS