Alexa

Pusing Kena Macet, Pemain Ini Tak Maksimal Jalani Latihan

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Pusing Kena Macet, Pemain Ini Tak Maksimal Jalani Latihan
Pemain Timnas U-22 Septian David Maulana (kiri) menggiring bola dibayangi pemain Timnas Thailand U-22 Nopphon Phonkam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Timnas U-23 jalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Suara.com - Pemain tim nasional U-23 Septian David Maulana mengaku kurang maksimal dalam menjalani latihan perdana timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017). Pemain yang bersinar di bawah asuhan Luis Milla Aspas itu mengaku sedikit pusing akibat terjebak kemacetan saat menuju stadion.

Selain itu, perjalanan yang jauh dari hotel ke Stadion Wibawa Mukti juga membuat stamina pemain cukup  terkuras.


"Latihan kali ini menurut saya pribadi belum maksimal. Karena tadi perjalanan cukup jauh, macet juga, jadi sedikit pusing saya pas latihan," kata Septian usai latihan.

Pemain Mitra Kukar itu mengatakan latihan tadi hanya pengenalan, karena ada beberapa pemain anyar yang bergabung.

"Latihan tadi cuma sedikit penguasaan bola saja. Kemudian, ada pengenalan permainan juga, karena ada beberapa pemain baru. Lalu adaptasi juga sama cuaca," tambahnya.

Sebelum dimulainya latihan, Septian dan kawan-kawan lebih dulu menyaksikan video tim Suriah U-23. Septian menilai bakal lawannya tersebut memiliki kekuatan merata di semua lini. Namun demikian, Septian tetap optimistis soal peluang tim Garuda dalam laga uji coba yang bakal digelar Kamis (16/11/2017).

"Sekilas dari video yang dilihatkan coach Luis Milla, Suriah memiliki pemain-pemain yang bagus dan kuat. Tapi, Insya Allah kalau kita bermain seperti biasa, kita dapat menang," ungkapnya.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS