Soal Jumlah Transfernya ke Liverpool, Ini Komentar Van Dijk

Reky Kalumata
Soal Jumlah Transfernya ke Liverpool, Ini Komentar Van Dijk
Bek Liverpool Virgil van Dijk. Paul ELLIS / AFP

Virgil van Dijk menjadi bek termahal dunia

Suara.com - Virgil van Dijk menegaskan bahwa besar jumlah transfer Liverpool untuk dirinya adalah pujian besar atas kerja kerasnya. Ia juga tidak merasa gugup dengan jumlah tersebut itu.

Bek internasional Belanda ini diboyong Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta Pounds. Jumlah tersebut juga membuat dirinya menjadi bek termahal dunia saat ini.

Van Dijk langsung membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak gol kemenangan Liverpool atas Everton di Piala FA. Ia pun mengaku tidak merasa terganggu dengan jumlah tersebut.

"Itu tidak membuat saya gugup, ini adalah pujian besar bagi diri saya sendiri atas kerja keras yang telah saya lakukan sejauh ini, bahwa Liverpool bersedia membayar banyak uang itu. Saya tidak dapat mengubah apapun mengenai hal itu," kata Van Dijk.

Pemain berusia 25 tahun itu pun kembali mengungkapkan alasan dirinya memilih bergabung di Liverpool."Saya pikir besarnya klub, para penggemarnya, para pemain, manajer, keseluruhan paket di sini sungguh menakjubkan," kata Van Dijk. (Sky Sports)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS