Tandang ke Johor, Rudi Widodo: Persija Lebih Besar dari JDT

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Tandang ke Johor, Rudi Widodo: Persija Lebih Besar dari JDT
Jumpa pers jelang pertandingan Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta (media Persija).

Persija akan menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) di Piala AFC 2018

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Malaysia, Rabu (14/2/2018). Striker Persija Rudi Widodo yakin timnya bisa membawa pulang tiga poin.

Keyakinan itu karena Macan Kemayoran baru saja berhasil lolos ke final Piala Presiden 2018, usai mengalahkan PSMS Medan di semifinal, Senin (12/2/2018). Meski demikian, Rudi tetap enggan meremehkan JDT.

"Kami respek sama JDT, tapi kami yakin Persija lebih besar dari JDT. Kita sepakat datang bukan untuk kalah. Dari segi kekompakan kami sangat bagus. Kita dapat semangat karena baru saja masuk final Piala Presiden," kata Rudi dalam jumpa pers, Selasa (13/2/2018).

Terkait main di kandang lawan, Rudi tidak begitu mempermasalahkannya. Baginya suporter di Indonesia lebih besar ketimbang di Malaysia.

Eks pemain Sriwijaya FC itu sudah terbiasa dengan tekanan yang diberikan oleh suporter. Rudi juga yakin bahwa Jakmania akan hadir memberikan dukungan langsung kepada Persija.

"Kita sudah siap secara mental. Di Indonesia pressing suporter lebih banyak. Karena saya pikir lebih banyak suporter di Indonesia," pungkas Rudi.

Persija wajib menang jika ingin berada di papan ataa klasemen Grup H. Pasalnya di partai lain, wakil Vietnam Song Lam Nghe An FC berhasil mengalahkan tim asal Singapura Tampines Rovers dengan skor 2-0.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS