66 Ribu Tiket Final Dijual, Jakmania Minta 80 Persen

Reky Kalumata | Dwi Bowo Raharjo
66 Ribu Tiket Final Dijual, Jakmania Minta 80 Persen
Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait di Balai Kota, Jakarta. Kamis (15/2/2018). (Suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Persija akan menghadapi Bali United di final Piala Presiden

Suara.com - Tiket final sepak bola Piala Presiden 2018 yang akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (17/2/2018) akan dijual sebanyak 66 ribu lembar.

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, menerangkan, kapasitas tempat duduk di stadion SUGBK setelah direnovasi untuk Asian Games 2018 sekitar 76.127 kursi.

"Yang dijual 66 ribu (tiket). Kapasitas stadion 76 ribu. Ya kami penjualannya itu relatif dengan online ya," ujar Ara di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Ara menjelaskan, jumlah kursi yang dijual untuk Jakmania, suporter Persija Jakarta akan lebih besar.

Pendukung tim sepak bola asal ibu kota ini diperkirakan sebanyak 50 ribu orang yang datang langsung ke stadion.

"Tentu Jakmania jauh lebih besar lah. Kami tahu lah, kalau main di Jakarta pasti minimal 80 persen supporternya pasti dari Jakmania. Informasi Jakmania minta blok 50 ribu tiket, itu kira-kira 80 persen (dari kapasitas stadion)," kata Ara.

Ara belum tahu jumlah suporter Bali United, Semeton Dewata, yang akan datang langsung ke SUGBK untuk mendukung tim kesayangannya bertanding melawan Persija.

Saat bertemu dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri, Ara mengatakan panitia diminta untuk menyediakan tiket untuk pendukung Semeton Dewata.

"Ada berapa juga pasti kami siapkan tiket, supaya juga supporter Bali yang ada di Jakarta juga bisa hadir," kata Ara.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS