Persija Punya Marko Simic, Bali United: Kami Punya Spasojevic

Ruben Setiawan | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Punya Marko Simic, Bali United: Kami Punya Spasojevic
Ilija Spasojevic, pemain Bali United yang digadang mampu tandingi pemain Persija Marko Simic. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bali United tidak mengkhawatirkan ketajaman Marko Simic karena mereka punya Ilija Spasojevic yang diklaim tak kalah tajam.

Suara.com - Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018 Hans Peter Schaller tak khawatir dengan ketajaman pemain Persija Jakarta, Marko Simic. Menurutnya, di Bali United juga ada pemain yang sama tajamnya. 

Hal itu disampaikan Hans jelang laga final Piala Presiden 2018 antara Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). 

Sebagaimana diketahui, Marko Simic yang kini menjadi andalan Persija mendapat banyak sorotan. Perhatian itu tak lepas dari ketajamannya dalam mencetak gol. 

Marko Simic sudah membuat sembilan gol untuk Persija di Piala Presiden 2018. Dengan koleksi gol tersebut, Simic sementara masih memimpin klasemen topskor.

"Kami juga punya sesuatu yang spesial. Mereka punya Simic, kami punya Ilija Spasojevic," kata Hans-Peter Schaller usai jumpa pers final Piala Presiden 2018 di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

"Jika dikatakan Simic, maka kami mengatakan bahwa Bali United memiliki Spaso," ujarnya.

Menurut Hans, Ilija Spasojevic juga striker yang tajam. Meski sejauh ini Spaso terlihat kalah mentereng dibanding Marko Simic.

"Spaso adalah striker yang fantastis. Kadang ia tidak bisa mencetak gol, tapi mau bekerja keras untuk tim dan itu sangat penting untuk kami. Mungkin final Sabtu nanti menjadi harinya Spaso," pungkasnya. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS