Ronaldo 4 Gol, Real Madrid Gerus Girona 6-3 di Bernabeu

Rully Fauzi
Ronaldo 4 Gol, Real Madrid Gerus Girona 6-3 di Bernabeu
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AFP/JAVIER SORIANO)

Kali ini Girona jadi korban keberingasan Cristiano Ronaldo.

Suara.com - Real Madrid tampil menggila di Santiago Bernabeu pada laga jornada ke-29 Liga Spanyol 2017/2018, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Menerima lawatan Girona, Madrid menggerus sang tamu dengan skor 6-3. Cristiano Ronaldo lagi-lagi jadi aktor kemenangan Madrid dengan sumbangan empat golnya!

Dengan hasil ini, Madrid kini mengoleksi 60 poin dan kembali ke peringkat ketiga papan klasemen setelah sempat digeser Valencia. Los Blancos pun kini terpaut empat poin saja dari Atletico Madrid di peringkat kedua, setelah sang rival sekota tumbang 1-2 di markas Villarreal.

Hujan gol di Bernabeu diawali gol Ronaldo di menit 11. Umpan terukur Toni Kroos dimanfaatkan CR7 yang lolos dari pengawalan di tengah kotak penalti untuk menjadi gol.

Meski demikian, Girona tak langsung down. Mereka bahkan menyamakan kedudukan di menit 29 melalui Cristian Stuani. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Ronaldo kembali mencetak gol cepat. Karim Benzema bekerjasama dengan Lucas Vazquez, sebelum akhirnya menyodorkan umpan terobosan ke Ronaldo yang memasuki kotak penalti. Nama terakhir dengan dingin menaklukkan kiper Girona lewat sepakan kerasnya.

Vazquez kemudian membuat Madrid menjauh lewat golnya di menit 59. Benzema melepaskan umpan silang ke Ronaldo di tengah kotak penalti. Ronaldo melakukan turn, lalu meneruskan bola ke Vazquez yang kemudian menaklukkan kiper Girona.

Tak berselang lama, tepatnya di menit 64, Ronaldo mencatatkan hattrick dan membuat Madrid kini unggul 4-1. Marco Asensio menusuk di sisi kanan, lalu menyodorkan bola ke Benzema yang berdiri bebas di tengah kotak penalti. Sepakan Benzema ditepis kiper Girona, namun bola pantulan mengarah ke Ronaldo dan disambar ke dalam gawang.

Girona sendiri menolak menyerah begitu saja. Stuani mencetak gol keduanya di menit 67. Tendangan bebas Borja Garjia dicocor Stuani untuk membuat Girona memperkecil skor menjadi 2-4.

Gareth Bale membuat Madrid unggul 5-2 di menit 86, namun langsung dibalas Juanpe dua menit berselang. Ronaldo menegaskan kembali keunggulan Madrid sekaligus mencatat quattrick di masa injury time. Skor akhir 6-3 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Lucas Vazquez, Mateo Kovacic/Modric, Toni Kroos, Marco Asensio/Gareth Bale; Karim Benzema/Isco, Cristiano Ronaldo.

Girona: Yassine Bounou; Jonas Ramalho, Bernardo, Juanpe; Pablo Maffeo/Aday, Pere Pons, Alex Granell, Johan Mojica; Portu, Borja Garcia/Lozano, Cristian Stuani/Olunga.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS