Di Francesco: Roma Hormati Barcelona, Tapi...

Reky Kalumata
Di Francesco: Roma Hormati Barcelona, Tapi...
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco. Filippo MONTEFORTE / AFP

AS Roma bersiap menghadapi Barcelona di Liga Champions

Suara.com - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco meminta skuatnya tetap menghormati Barcelona. Namun, Di Francesco menegaskan bahawa mereka tidak takut menghadapi Barcelona saat kedua tim bertemu di Liga Champions.

Klub Italia ini akan menghadapi Barcelona di babak perempat final, dimana leg pertama digelar di Camp Nou pada 4 April. Namun jelas Roma akan menjadi tim underdog saat menghadapi klub raksasa Catalan ini.

"Kami memikirkan soal itu, tapi pertama kami harus memikirkan Bologna," kata Di Francesco. "Ini laga yang sangat penting untuk mempertahankan tempat ketiga, permainan yang seharusnya memberi kami kepuasan yang luar biasa. "

“Menghentikan Messi? Saya belum berbicara tentang satu pemain secara khusus, kami harus menghentikan semua pemain Barcelona. Mereka memiliki pemain terbaik di dunia, jadi kami jelas harus memberinya perhatian khusus, meskipun itu tidak berarti seorang akan menjaganya."

"Untuk para suporter saya akan mengatakan bahwa kami dapat melakukannya, kami harus menghormati Barcelona, tidak takut pada mereka," tegas Di Francesco. (Football Espana)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS