Mauricio Pochettino Perpanjang Kontrak dengan Tottenham Hotspur

Reky Kalumata
Mauricio Pochettino Perpanjang Kontrak dengan Tottenham Hotspur

Setuju untuk diperpanjang kontraknya hingga 2023

Suara.com - Mauricio Pochettino masih melanjutkan karirnya bersama Tottenham Hotspur. Manajer asal Argentina telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun dengan klub Premier League itu.

Pochettino bergabung di Tottenham dari Southampton pada Mei 2014. Meski mampu meramu skuat yang tangguh namun masa depannya pelatih berusia 46 tahun itu sempat dipertanyakan setelah kembali gagal meraih trofi untuk Tottenham di musim ini.

Namun Pochettino kembali membawa Spurs finis di empat besar dalam tiga musim terakhir menkonfirmasikan bahwa dia akan tetap melatih di klub hingga 2023 setelah memperpanjang kontraknya lima tahun lagi dan akan membawa skuatnya ke stadion baru.

"Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangka panjang baru ketika kami mendekati salah satu periode paling signifikan dalam sejarah klub dan menjadi manajer yang akan memimpin tim ini ke stadion kelas dunia kami yang baru," kata Pochettino.

"Itu hanya salah satu faktor yang menjadikan ini salah satu pekerjaan paling menarik di dunia sepakbola dan kami sudah membuat rencana untuk memastikan kami terus membangun karya hebat yang telah disumbangkan semua orang selama empat tahun terakhir."

Pochettino mengungkapkan bahwa pembicaraanya dengan Kepala klub Spurs Daniel Levy menjadi kunci keputusannya lanjut di klub. "Daniel dan saya telah berbicara panjang lebar tentang aspirasi kami untuk klub sepakbola ini. Kami berdua berbagi filosofi yang sama untuk mencapai kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan."

"Ini merupakan klub yang spesial - kami selalu berusaha untuk menjadi kreatif dalam cara kami bekerja baik di dalam dan di luar lapangan dan akan terus berpegang pada prinsip-prinsip kami untuk mencapai kesuksesan klub ini layak," pungkas Pochettino.

Selain Pochettino, staf pelatih yaitu Jesus Perez, Miguel D'Agostino dan Toni Jimenez juga telah menyetujui untuk diperbaharui kontraknya dengan Tottenham. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS